Profil Tengku Tezi Suami Baru Tyas Mirasih, Pernah Menikah dan Punya Anak

| 21 Aug 2023 17:05
Profil Tengku Tezi Suami Baru Tyas Mirasih, Pernah Menikah dan Punya Anak
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

ERA.id - Artis Tyas Mirasih akhirnya menemukan tambatan hati baru seorang pria bernama Tengku Tezi. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menikah pada Minggu (28/8/2023). Pernikahan keduanya menjadi sorotan karena suami baru Tyas ini berusia 7 tahun lebih muda. Banyak orang penasaran dengan profil Tengku Tezi.

Melanjutkan percintaan ke jenjang serius dengan Tengku Tezi merupakan pernikahan kedua kalinya Tyas Mirasih. Perempuan berusia 36 tahun ini sebelumnya gagal dalam rumah tangga saat bersama Raden Muhamad Soedjono. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2021. 

Tengku Tezi suami baru Tyas Mirasih juga meniti karier di dunia hiburan. Ia juga diketahui sudah pernah menjalani perniahan dengan Danisa Chairiyah dan dikaruniai dua orang anak. Lantas seperti apa profil Tengku Tezi?

Profil Tengku Tezi

Tengku Tezi lahir di Medan pada 16 Agustus 1994. Pria berusia 29 tahun ini memiliki nama lengkap Tengku Ahmad Zevandri. Pria yang memiliki darah Aceh ini berprofesi sebagai seorang aktor, presenter, dan model.

Sebelum terjun ke dunia entertain, Tengku Tezi pernah menempuh studi di Universitas Sumatera Utara mengambil jurusan D3 Perpajakan. Namun ia tidak menamatkan kuliahnya karena ada suatu hal, hingga membuatnya dikeluarkan dari kampus. 

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih (Instagram)

Karier Tengku Tezi di Dunia Hiburan

Tengku Tezi mengawali karier di industri hiburan tanah air pada tahun 2015. Kala itu dirinya mengikuti ajang pencarian bakat Ganteng-Ganteng Serigala: Mencari Bintang. Pria yang memiliki paras rupawan dan tubuh proporsional ini berhasil menjadi pemenang dalam ajang tersebut. 

Tengku Tezi pun memulai debut keaktorannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Di sinetron yang berhasil mendulang banyak penonton tersebut dirinya memainkan peran sebagai tokoh bernama Vino. Ia mampu menunjukkan akting yang memukau hingga membuatnya makin dikenal luas. Meski sebagai pemain pendukung, namun ia tampil dengan karakter yang kuat. 

Sejak saat itu, karier Tengku Tezi semakin melejit. Ia pun mendapat banyak tawaran akting mulai dari sinetron, web series, FTV, hingga film layar lebar. Ada dua film layar lebar yang pernah diisi oleh Tengku Tezi, yaitu berjudul Oops Ada Vampir tahun 2016 dan Marley tahun 2022. Selain menekuni dunia akting, ia juga menjalani profesi sebagai presenter untuk sejumlah acara populer.

Tengku Tezi Seorang Duda

Sebelum menjalani ikrar suci dengan Tyas Mirasih. Tengku Tezi ternyata sudah pernah menikah dengan Danisa Chairiyah pada tahun 2018. Dari hubungan rumah tangga Tengku dan Danisa, mereka memiliki dua orang anak. 

Namun bahtera rumah tangga Tengku dan Danisa harus karam pada tahun 2021. Danisa mengajukan gugatan cerai Tezi di Pengadilan Agama Medan dan resmi berpisah pada November 2021. Dari perpisahan keduanya, hak asuh anak jatuh pada Danisa. 

Perkenalan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih

Tengku Tezi telah menjalin kedekatan asmara dengan Tyas Mirasih pada Maret 2022. Kedunya sempat merahasiakan hubungan hingga tiga tahun lamanya baru mempublikasikannya. Meski kisah percintaan mereka diwarnai dengan isu perselingkuhan, namun keduanya memilih enggan berkomentar. 

Demikianlah profil Tengku Tezi suami baru Tyas Mirasih. Setelah menjalani hubungan terbuka selama satu tahun, kedua pasangan seleb ini akhirnya melanjutkan ke jenjang lebih serius. Tengku Tezi menikahi Tyas Mirasih dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan logam mulia seberat 50 gram. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi