Istri Tengku Tezi Sindir Soal Pedihnya Azab Zina, Tyas Mirasih: Simpan Drama untuk Ibumu!

Tim Editor

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih (Foto: Instagram/@tengkutezi)

ERA.id - Belakangan ini, sosok Tengku Tezi menjadi perbincangan publik. Hal ini karena dirinya diduga menjadi selingkuhan Tyas Mirasih. Kabarnya, Tengku menjadi salah satu penyebab perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

Kini, masalah rumah tangga Tengku Tezi dengan istri, Danisa Khairiyah tengah retak. Bahkan, Danisa melayangkan gugatan cerai lantaran mengetahui perselingkuhan suaminya dengan mantan kekasih Raffi Ahmad.

Melalui Instagram Stories-nya, Danisa menyindir hubungan terlarang suaminya Tyas Mirasih. Menurutnya, perselingkuhan diakibatkan orang ketiga dan ekonomi. Namun, efeknya banyak dirasakan bagi orang berzina, terutama anak-anak kehilangan kasih sayang.

Danisa dan Tengku Tazi (Foto: Instagram/@tengkutezi)
Danisa dan Tengku Tazi (Foto: Instagram/@tengkutezi)

 

"Perselingkuhan diantaranya dipicu orang ketiga dan faktor ekonomi. Dampak negatifnya dirasakan banyak pihak, terutama anak-anak," tulis Danisa di Instagram Stories-nya @danisachairiyah.


Lebih lanjut, ia mengatakan perselingkuhan berlanjut menjadi perceraian. Sang pencipta juga melarang perselingkuhan dan Danisa menyinggung soal azab pada zina.

"Tidak hanya melarang perselingkuhan, Islam juga menegaskan azab dunia dan akhirat bagi orang-orang yang berselingkuh," lanjutnya.

Diduga sindiran itu sengaja ditunjukkan untuk Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Mengetahui hal itu, bintang film Mati Suri ini tak mau ambil pusing. Melalui Instagram-nya, ia membagikan video singkat. Lewat caption-nya, ia meminta Danisa untuk tidak drama dimedia sosial.

Tyas Mirasih (Foto: Instagram/@tyasmirasih)
Tyas Mirasih (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

 

"Save the drama for your mama (simpan drama untuk ibumu)," tulis Tyas Mirasih sembari menyematkan dua emoticon.

Diketahui, Danisa Khairiyah melayangkan gugatan cerai kepada Tengku Tezi di Pengadilan Agama Medan. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Medan, pada 11 Oktober 2021.

Sementara itu, Tyas Mirasih digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono, yang menikahinya sejak 2017 silam. Permohonan cerai talak itu didaftarkan suami Tyas melalui kuasa hukumnya secara secara ecourt atau online pada Selasa (3/8/2021).

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya diketahui belum dianugerahi momongan dan kini memilih pisah.

Tag: Tyas Mirasih Tengku Tezi selingkuhan tyas mirasih tengku tezi selingkuhan tyas mirasih Danisa Khairiyah

Bagikan: