Sang Ibunda Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Desy Ratnasari: Tertutup Sudah Pintu Surgaku

| 18 Apr 2022 15:50
Sang Ibunda Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Desy Ratnasari: Tertutup Sudah Pintu Surgaku
Desy Ratnasari (Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan)

ERA.id - Kabar duka datang dari artis senior sekaligus politisi, Desy Ratnasari. Di bulan Ramadan ini, Desy Ratnasari tengah berduka lantaran ibundanya, Mulyanah baru saja meninggal dunia pada Senin (18/4/2022) pukul 08.00 WIB.

"Ass wwb. Berita Duka: Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Ibu Hj. Mulyanah (Ibunda dari Ibu Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi Anggota Fraksi PAN DPR RI) pada: Hari Senin, 18 April 2022, pukul 08.00 WIB," demikian bunyi rilis dari DPW PAN Jawa Barat.

Saat ini jenazah ibunda Desy disemayamkan di rumah duka di Jalan Siliwangi Gg. Pelita No.6, Kelurahan/Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. DPW PAN juga menyampaikan ucapan duka dan rasa kehilangan.

"Alamat Rumah Duka: Jl. Siliwangi Gg. Pelita No.6  kelurahan/kecamatan Cikole. Kota Sukabumi. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran oleh Allah SWT, Amin YRA. Wassalam," katanya.

Tak lama setelah itu, Desy Ratnasari mengumumkan kabar duka itu di Instagram pribadinya. Perempuan berusia 48 tahun ini mengaku ikhlas dengan kepergian sang ibunda tercinta. Ia berharap sang ibunda tenang di sisi sang pencipta.

Ibunda Desy Ratnasari (Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan)
Ibunda Desy Ratnasari (Foto: Instagram/@desyratnasariterdepan)

"Tertutup sudah pintu surgaku…..in syaa Allah kami ikhlas ya Rabb. Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb terimalah amal ibadah Mama," tulisnya.

"Jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb. Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan duka cita atas kepergian ibunda Desy Ratnasari.

"Inalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... smg almarhumah husnul khotimah," tulis Sahrul Gunawan.

"Innalillahi Wainailaihi Rojiun.. turut berduka untuk bu dewan, Smg amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Alfatihah utk ibunda," kata Eko Patrio

"Innalillahi wainallilahi rojiun ..turut berduka cita untuk mama tercinta teh desi ibu dewan '..semoga amal ibadah mama teh desy di trima di sisi Allah swt dan ditempatkan disyurganya Allah," ungkap Elly Sugigi.

"innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita teteh dan keluarga smg Alm Husnul khotimah." tutur Audy Item.

Rekomendasi