Ngotot Minta Denny Sumargo Tes DNA Ulang, Peramal Ini Ungkap Pria Lain yang Jadi Ayah Biologis Anak Verny Hasan

| 19 Sep 2023 19:45
Ngotot Minta Denny Sumargo Tes DNA Ulang, Peramal Ini Ungkap Pria Lain yang Jadi Ayah Biologis Anak Verny Hasan
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Foto: Instagram/@sumargodenny dan @vernyhasanx)

ERA.id - Kabar Verny Hasan yang meminta Denny Sumargo tes DNA ulang masih menjadi perbincangan publik. Kali ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul meramal ada pria lain yang menjadi ayah biologis dari anak Verny Hasan.

Walau tes DNA pertama hasilnya negatif, perempuan berprofesi Disc Jockey (DJ) menantang suami Olivia Allan tes DNA kedua kalinya di Singapura. Ia merasa ada kejanggalan karena tes DNA pertama dipilih sendiri oleh Denny Sumargo.

Kali ini, Verny Hasan ingin tes DNA kedua kalinya di RS Singapura. Kedua pihak pun setuju untuk melakukan tes DNA lagi sebagai bukti keaslian status anak Verny Hasan.

Melalui Instagram pribadinya, Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan ramalannya atas tes DNA kedua tersebut. Ia mewajarkan jika Verny Hasan masih ragu dengan hasil tes DNA pertama.

"Untuk kasus DS Sama VH jika memang pihak VH masih ragu dengan hasil tes DNA yng pertama nggak apa-apa sih dia ngajuin tes yang kedua," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__.

Lebih lanjut, sang peramal merasa tes DNA ulang hanya membuang-buang waktu dan uang. Sebab, hasil tes DNA kedua menunjukkan negatif dan dinyatakan Denny Sumargo bukan ayah biologis anak Verny Hasan.

"Itu semua hak nya dia, cuma masalahnya dia hanya akan buang-buang waktu dan uang aja karena si anak memang bukan anak nya DS," katanya.

Sang peramal mengatakan sebenarnya Verny Hasan sudah curiga dengan salah satu pria yang menghamilinya, selain bintang film 5 CM. Namun, Verny Hasan bersikeras dan ingin Denny Sumargo menjadi suaminya.

Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Sebenarnya ada 1 lagi yang dia curigai sebagai ayah dari anak nya, cuma karna dia mikirnya pertama melakukannya dengan DS jadi dia lebih yakin kalau itu anak DS," katanya.

"Makanya dia terus ngejar berharap DS beneran ayah dari anak nya, suatu kebanggaan juga buat dia, tapi nggak apa-apa sih jalanin aja tes nya supaya nggak penasaran," lanjutnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul merasa ibu anak dua ini berharap agar hasil tes DNA pertama salah. Akan tetapi, ia merasa tes DNA ulang hasilnya negatif dan membuatnya malu untuk kedua kalinya.

"Siapa tau tes yang pertama salah, namanya kesalahan di dunia ini apapun bisa terjadi termasuk ramalan, semoga hasilnya memuaskan," paparnya.

"Kalau hasil nya sama ya terpaksa harus menafkahi anak seorang diri, karena dia pun nggak akan nuntut lagi ke yang 1 nya, karena udah terlanjur malu," tambahnya.

Meski begitu, sang peramal menduga nantinya ada pria yang menikahi Verny Hasan. Bahkan, ia menduga Verny Hasan bisa menikah lebih dari tiga kali. Hanya saja, usia pernikahan tidak bertahan lama.

"Tapi kedepan nya insha Alloh akan ada yang menikahi, menerima dia apa ada nya walaupun pernikahannya nggak akan lama, karena dia ada nasib nikah berkali-kali, bahkan bisa lebih dari 3x coba aja liat nanti," ungkapnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul juga membeberkan sifat asli Verny Hasan yang dianggap royal, ramah hingga mengutamakan kebahagiaan keluarga.

"Terlepas dari kasus nya,dia itu sebenarnya orang nya baik lho, nggak pelit dengan siapa pun, ramah, mudah bergaul, rela melakukan apa pun demi membahagiakan keluarga," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Verny Hasan lantaran ramalan menunjukkan tes DNA ulang hasilnya tetap negatif.

"Ya makanya, udh tau ngelakuin sama dua orang ehhh masih ngeyel dan kepedean ngakunya cuma sama DS doang. Maka mbiak jdi orang itu jangan celup sana sini , jaga martabat anda sebagai wanita," komentar akun @athi****

"Emang ngeseksnya sama siapa aja sih? kok sampe bingung yang mana bapaknya," tulis akun @hrsn****

"Celup sana celup sini, seperti jualan teh manis , siapa cepat dia dapat secara cuma-cuma." kata akun @asriafr****

Diketahui, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor. Denny Sumargo tak terima karena Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam.

Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri Verny Hasan. Kini, Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit Singapura.

Rekomendasi