Setia Dampingi Rebecca Klopper dan Beri Kekuatan, Sikap Fadly Faisal Disebut Mirip Mendiang Bibi Ardiansyah: Didikannya Bagus

| 07 Jun 2023 11:40
Setia Dampingi Rebecca Klopper dan Beri Kekuatan, Sikap Fadly Faisal Disebut Mirip Mendiang Bibi Ardiansyah: Didikannya Bagus
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (YouTube)

ERA.id - Fadly Faisal menuai pujian publik setelah ia dengan setia mendampingi kekasihnya, Rebecca Klopper, terkait skandal video syur. Sikap Fadly bahkan disebut mirip dengan mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah.

Pujian itu diterima Fadly setelah Rebecca Klopper muncul pertama kali sejak viralnya video syur tersebut. Pada momen itu, wanita yang akrab disapa Becca itu menyampaikan permintaan maaf sambil ditemani oleh kekasihnya, Fadly Faisal. Sontak kehadiran Fadly yang setia menemani Rebecca tersebut menuai perhatian publik.

Fadly terlihat setia berada di samping Becca sambil tangannya terus menggenggam lengan kekasihnya. Seolah menguatkan sang kekasih, Fadly juga sesekali terlihat mengusap punggung Becca yang tertunduk saat meminta maaf kepada publik.

Sebelumnya usai video syur mirip Rebecca Klopper tersebut, kelanjutan hubungan asmaranya dengan Fadly Faisal kerap dipertanyakan. Banyak yang menduga bahwa Fadly akan memutuskan hubungannya dengan Rebecca imbas video tersebut.

Namun, kehadiran Fadly menemani Rebecca saat konferensi pers terkait masalah video itu pun dinilai sebagai jawaban akan kelanjutan hubungan mereka oleh publik. Banyak netizen yang memuji sikap Fadly yang masih setia mendampingi Rebecca menghadapi masalah tersebut.

"Fadly the best, setia mendampingi Becca," kata netizen di akun @nyinyir_update_official.

"Fadly keren bgt sih masih mau mendampingi ceweknya," ucap yang lain.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengatakan bahwa sikap Fadly Faisal ini mirip dengan mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah. Dahulu Bibi tetap setia mendampingi Vanessa Angel saat terlibat kasus prostitusi.

"Ingat Bibi nemenin Vanessa dulu, Fadly nemenin Becca. Basic didikan keluarganya bagus banget," kata yang lain.

"Dulu almarhum kakanya juga gitu kan, setia menemani pasangannya dan kasusnya mirip2," sambung yang lainnya.

Rekomendasi