Mengintip Sumber Kekayaan Inara Rusli, Jadi Single Parent Berkantong Tebal

| 26 May 2023 07:15
Mengintip Sumber Kekayaan Inara Rusli, Jadi Single Parent Berkantong Tebal
Inara Rusli (YouTube)

ERA.id - Inara Rusli siap menjadi wanita mandiri setelah bercerai dengan Virgoun. Inara memutuskan untuk membuka cadar karena ingin kembali bekerja dengan menghidupi tiga anaknya. Inara tidak khawatir menjadi seorang janda atau single parent sebab ia memiliki keran penghasilan sendiri.  Dari mana saja sumber kekayaan Inara Rusli?

Inara Rusli memilih mengakhiri rumah tangganya dengan Virgoun setelah membongkar perselingkuhan suaminya tersebut. Meski keputusannya membuka cadar menuai banyak cibiran, Inara Rusli sudah yakin untuk mengubah gaya berpakaiannya demi kelancaran kariernya.  

Sebelum berpisah dengan mantan suaminya, Inara Rusli sebenarnya juga mampu mendulang cuan sendiri dari berbagai sumber penghasilan. Netizen pun penasaran dengan sumber kekayaan Inara Rusli tanpa sokongan dari Virgoun. 

Inara Rusli (Instagram)

Sumber Kekayaan Inara Rusli

Perpisahan Inara Rusli dengan Virgoun pun didukung banyak netizen lantaran kesal dengan tabiat mantan suaminya tersebut. Banyak yang menilai Inara bakal sukses berkarier dan memiliki penghasilan banyak meski menjadi single parents. Berikut daftar sumber kekayaan Inara Rusli.

Komisaris Perusahaan

Salah satu sumber kekayaan Inara Rusli yang mengucur deras berasal dari jabatannya sebagai komisaris perusahaan. Inara diketahui memiliki posisi sebagai komisaris perusahaan PT Terang Rempah Nusantara. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2022 tersebut bergerak di bidang rempah sebagai supplier cengkeh dan biji vanili. 

Saham

Inara Rusli juga memiliki passive income dari sejumlah saham. Inara menanamkan saham di beberapa perusahaan sekuritas yang terdaftar di OJK. Inara pernah menunjukkan aset kepemilikan sahamnya saat dituduh berjudi oleh mertuanya. Dari hasil jual beli sahamnya, Inara mampu meraup penghasilan sendiri. 

Brand Ambassador

Inara Rusli juga bakal mendapatkan penghasilan dari menjadi brand ambassador. Inara Rusli mendapat tawaran kontrak sebagai BA produk kecantikan dengan bayaran mencapai Rp1 miliar. Demi menunjang keperluan kariernya, Inara memutuskan untuk melepas cadar.

Menulis Buku

Penjualan buku juga menjadi salah satu cara Inara Rusli mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Inara bergabung dengan Republik Fiksi dan membagikan kisah perjalanan hijrahnya yang menginspirasi banyak orang. Inara berkolaborasi dengan Republik Fiksi menerbitkan Majmu’ Syarif yang berisi doa, surah pilihan dalam Al Qur’an, selawat, dzikir, dan tuntunan ibadah. 

Endorsement

Sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak followers, Inara Rusli sering mendapat permintaan endorsement. Tawaran endorsement juga menjadi keran penghasilan Inara. Setelah membuka cadar, Inara pastinya bakal mendapat tawaran endorsement produk-produk kecantikan. 

Model

Setelah cerai dengan Virgoun, Inara Rusli akan kembali terjun di industri hiburan. Sebelum menikah dengan Virgoun, Inara juga sudah lama menjadi model dan bintang iklan. Bakal aktifnya kembali Inara di dunia entertainment tentunya akan menebalkan kantong kekayaannya. 

Demikianlah sejumlah sumber kekayaan Inara Rusli baik sebelum bercerai maupun yang akan ia dapatkan setelah menjadi single parent. Banyak netizen yang menilai Inara bakal mempunyai karier cemerlang setelah memutuskan kembali bekerja. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi