Jadi Saksi Kasus Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal Dibanjiri Pujian: Becca Beruntung

| 26 May 2023 13:00
Jadi Saksi Kasus Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal Dibanjiri Pujian: Becca Beruntung
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Rebecca Klopper resmi melaporkan akun penyebar video syur mirip dirinya ke Bareskrim Polri. Fadly Faisal yang merupakan kekasih Rebecca pun turut menjadi saksi atas kasus tersebut.

Bintang film Virgo and The Saprkling itu melaporkan akun Twitter @dedekkugem pada Senin (22/5/2023). Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.BARESKRIM POLRI.

"Penerima kuasa RK melaporkan pemilik akun Twitter dedegemes @dedekugem, atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentrasmisikan dan atau membuat," kata Karo Penmas Divhumas Polri Brigadir Jendral Ahmad Ramadhan, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Rebecca Klopper laporkan akun (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Rebecca Klopper laporkan akun (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ahmad Ramadhan mengatakan dalam laporan atas nama RK tercantum dua orang saksi inisial FF dan LL.

"Dengan korban atas nama RAPK alias RK dan saksi-saksi yaitu atas nama FF dan LL," paparnya.

Penyebar itu diduga melanggar Pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji keluarga Haji Faisal yang masih menolong Rebecca Klopper. Ada pun yang memberikan dukungan penuh untuk perempuan berusia 21 tahun ini.

"Becca kamu anak baik dan kamu beruntung menjadi pacar Fadly. Secara tidak langsung keluarga mereka baik dan selalu menolong orang lain. Saya pikir kamu akan aman dan baik-baik saja berada disekitar keluarga Haji Faisal. Pastinya Fadly dan Fuji akan menjaga dan melindungi kamu. Allah telah mengirim orang-orang baik untuk menolongmu. Entah amalan apa yang telah kamu amalkan. Tenang badai pasti berlalu. Semua orang pasti punya masa lalu buruk. Semoga kedepan kamu dan Fadly akan menikah dan bahagia selamanya," komentar akun @rijki_indi****.

"Ini seperti kisah almarhumah Vanessa 80 juta. Ya Allah pak Haji Faisal ujiannya nikmat ya. Semoga Becca masalahnya cepat kelar. Manusia itu tidak ada yang sempurna. Bersih, suci. Semua punya masa lalu, entah baik atau buruk. Semangat Becca," tulis akun @aavriani_*****.

"Semua orang punya aib, Becca kamu nggak seburuk itu semua manusia punya aib mungkin kamu khilaf ya orang sekarang kamu jadi lebih baik, jangan putus asa," kata akun @auliaindahros****.

Rekomendasi