Tepis Isu Perceraian, Bebi Silvana Akui Sempat Ribut dengan Opick: Kami Sepakat Saling Memperbaiki

| 26 May 2023 16:50
Tepis Isu Perceraian, Bebi Silvana Akui Sempat Ribut dengan Opick: Kami Sepakat Saling Memperbaiki
Bebi Silvana (instagram)

ERA.id - Istri penyanyi Opick, Bebi Silvana, menepis isu perceraian setelah menghebohkan publik lewat unggahannya. Bebi memastikan rumah tangganya dengan Opick baik-baik saja meski sempat terlibat pertengkaran. 

Lewat unggahan di Instagram-nya, Bebi menjelaskan maksud dari perkataannya yang viral hingga memicu isu dugaan perceraian. Dia mengatakan bahwa saat ini masalah di dalam rumah tangganya sudah berhasil diselesaikan. 

Alhamdulillah saat ini kami sudah menyelesaikan apa-apa yang menjadi kekurangan di diri kami berdua,” kata Bebi Silvana. 

Lalu, kata Bebi, unggahan yang memicu rumor tidak benar itu didasari dengan kondisi ibundanya yang sedang di rawat di rumah sakit. Hal ini pun membuat Bebi harus berpisah dengan Opick lantaran ia dan anak-anaknya memutuskan tinggal di Bandung. 

Lantaran hal tersebut, Bebi dan Opick pun dihadapkan dengan sebuah masalah komunikasi di antara mereka. Kondisi itu diperburuk dengan pengaruh dari luar yang mengubah sikap Opick kepada Bebi. 

Ada miss komunikasi antara kita ditambah belum tidur dan banyak sekali yang di pikir termasuk yang lalu-lalu mengait-ngatikan sikap suami yang banyak terpengaruh hal pikiran dari luar. Sehingga menyakitkan dan merubah sikap suami, yang pada akhirnya terpostinglah cerita kemarin,” jelasnya. 

Ibu dua anak itu lantas menyinggung tentang rumah tangga yang tidak luput dari masalah. Berbagai masalah yang terjadi di dalam rumah tangga itu diakui Bebi bisa beragam mulai dari pertengkran, ketidakcocokan, hingga cemburu. 

Namun Bebi beruntung bisa menyelesaikan masalah yang terjadi. Dia pun memastikan rumah tangganya dengan Opick dalam kondisi baik-baik saja. 

“Alhamdulillah tak ada kelanjutan dari kami untuk berpisah hingga cerai. Na’udzubillah himindjalik. Kami berdua sepakat untuk saling memperbaiki apapun kekurangan yang ada di diri kami berdua,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Bebi memohon doa agar rumah tangganya dengan Opick bisa dijauhkan dari hal-hal negatif dan saling menguatkan satu sama lain. 

Mudah-mudahan kami sama-sama saling menguatkan, sama-sama saling mengukuhkan kekuatan ikatan agar tidak mudah goyah, lembek, dan rapuh. Serta manjauhkan diri dari keburukan hasad dengki kepada keluarga kami hingga jannah selalu bersama-sama dalam suka maupun duka,” tutupnya. 

Selain memastikan rumah tangganya baik-baik saja, Bebi juga turut membagikan kebersamaan Opick dengan kedua anaknya. Dari video singkat itu terlihat Opick berkunjung ke Bandung dan melepas rindu dengan kedua anaknya. 

Rekomendasi