Isyaratkan Perceraian, Bebi Silvana Akui Sebulan Pisah Rumah dari Opick: Silahkan Ambil Suami Saya!

| 30 Aug 2023 14:30
Isyaratkan Perceraian, Bebi Silvana Akui Sebulan Pisah Rumah dari Opick: Silahkan Ambil Suami Saya!
Bebi Silvana dan Opick (Instagram/bebi.silvana)

ERA.id - Istri Opick, Bebi Silvana memilih meninggalkan kediamannya bersama sang suami. Ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamanannya di Bandung, diduga karena permasalahan keluarga.

Lewat unggahan di Instagram-nya, Bebi mengaku pulang ke kampung halamannya bersama kedua anaknya. Ia juga membawa serta seluruh barang-barangnya dari rumahnya bersama Opick.

“35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri, di Bandung. Berawal dari kesedihan yang tak terbendung, harus membawa 4 truck barangku, meningalkan rumah yang sudah 5 tahun aku tempati,” tulis Bebi Silvana di Instagram Storiesnya, pada Rabu (30/8/2023).

Kemudian Bebi mengisyaratkan bahwa sudah ada perpisahan antara dirinya dan Opick. Ia juga mengaku pergi dari rumahnya karena permintaan orang yang tidak disebutkan namanya, yang diduga mantan istri Opick.

Unggahan Bebi Silvana (Instagram Stories) 

“Kami sudah berpisah dan pergi sesuai dengan keinginan mereka. Silahkan kembali, ambil suamiku sesuai dengan obsesimu selama ini,” tuturnya.

Tak hanya itu, Bebi Silvana juga menyuruh agar suaminya segera menceraikan dirinya. Ia mengaku keluarganya menjadi korban dari orang yang tidak disebutkan identitasnya itu.

“Kenapa gak segera suami saya ceraikan saya kenapa dia nangis-nangis dan minta kita berdamai dan ingin lagi hidup bersama setelah berhasil mengeluarkan sy dari rumah itu. Akhirnya aku suami dan anak-anak yang menjadi korban kalian!” pungkas Bebi Silvana.

Sebagai informasi, rumah tangga Opick dan Bebi Silvana diketahui sedang menghadapi permasalahan dengan mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. Disebutkan bahwa mantan istri Opick masih mempermasalahkan harta gono gini pasca perceraian mereka.

Rekomendasi