Pamer Momen Mesra dengan Opick Usai Minta Diceraikan, Bebi Silvana Tuai Cibiran: Drama Ngemis Selesai

| 20 Sep 2023 12:05
Pamer Momen Mesra dengan Opick Usai Minta Diceraikan, Bebi Silvana Tuai Cibiran: Drama Ngemis Selesai
Bebi Silvana dan Opick (Instagram/bebi.silvana)

ERA.id - Bebi Silvana beberapa waktu lalu sempat berseteru dengan suaminya, Opick, hingga memutuskan untuk meninggalkan rumah dan minta diceraikan. Namun, tampaknya hubungan keduanya kini sudah membaik.

Melalui unggahan Instagram-nya, Bebi Silvana membagikan momen mesranya dengan Opick. Momen tersebut terjadi ketika Opick tengah bernyanyi di atas panggung.

Terlihat Bebi mengantarkan anaknya kepada Opick untuk ke tengah panggung. Setelah anaknya diambil oleh Opick, Bebi tetap berada di panggung dan berdiri di samping sang suami.

Pada unggahan tersebut, Bebi Silvana tidak menuliskan kata apa pun di bagian caption. Ia hanya menyematkan emoji hati dan senyuman, seolah menggambarkan suasana hatinya saat ini.

Unggahan Bebi Silvana yang kembali mesra dengan Opick ini sontak menuai perhatian netizen. Beberapa netizen melontarkan cibiran kepada Bebi Silvana karena mengingat perseteruannya dengan sang suami yang cukup menghebohkan belum lama ini.

"Gajelas banget ini perempuan intinya! Haha serah lu ajalah," komentar salah satu netizen.

"Drama ngemis selesai nih," ucap yang lain.

"Malu2in udh curhat2 ya elahhh," tambah yang lain.

"Sekarang udah baik2 aja kan, jadikan pelajaran mbak kedepannya untuk tidak mengumbar apapun masalah dalam rumah tangga," sambung yang lainnya.

Diketahui sebelumnya, Bebi Silvana sempat membuat status dan mengisyaratkan perceraian dengan Opick. Saat itu Beby bahkan menyiratkan adanya orang ketiga yang tak lain mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. 

Bebi juga mengaku bahwa ia sudah pisah rumah dari pelantun "Tombo Ati" itu kurang lebih selama sebulan. Bebi membawa anak-anaknya pulang ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat.

Rekomendasi