Dituding Selingkuh hingga Ceraikan Natasha Rizki, Desta: Semoga Fitnah Berbalik

| 26 May 2023 17:55
Dituding Selingkuh hingga Ceraikan Natasha Rizki, Desta: Semoga Fitnah Berbalik
Desta (instagram)

ERA.id - Desta Mahendra akhirnya buka suara terkait kabar yang simpang-siur beredar tentang perceraiannya dengan Natasha Rizki. Desta secara tak langsung menepis rumor sekaligus fitnah yang dilayangkan kepada dirinya maupun Natasha. 

Lewat Instagram Story-nya, kerabat Vincent Rompies itu mematahkan fitnah dan juga kabar yang beredar selama ini di pemberitaan. Namun menariknya Desta justru tidak melakukan hal apapun selain doa yang dia panjatkan. 

Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew, dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya. Amin,” tulis Desta. 

Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik,” sambungnya. 

Diketahui sejak Desta melayangkan cerai kepada Natasha Rizki, banyak kabar yang beredar luas di media sosial. Desta bahkan dituding selingkuh dengan Gege Elisa, seorang aktris yang juga rekan dari Raffi Ahmad. 

Desta sempat menanggapi isu selingkuh itu beberapa waktu lalu ketika ditemu awak media. Namun dia tidak menjelaskan secara rinci lantaran menolak untuk bersuara. 

“Udah nggak bakal dijawab. Udah ya mau masuk dulu,” ujar Desta saat itu.

Bukan hanya itu saja, isu perselingkuhan Desta juga sempat mencuat kala salah seorang netizen membagikan sosok pria yang diduga Desta sedang merangkul wanita lain. Pria yang memakai hoodie warna hijau itu bahkan langsung menutup kepalanya saat identitasnya dikenali.

Sementara itu, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar mengatakan alasan gugatan cerai itu lantaran Desta dan Natasha sudah tidak satu visi dan misi. Hendra menyebut keputusan cerai itu merupakan kesepakatan bersama antara Desta dan Natasha. 

Rekomendasi