Muncul Pertama Kali Pasca Video Syur Miripnya Viral, Rebecca Klopper: Saya Minta Maaf

| 06 Jun 2023 19:10
Muncul Pertama Kali Pasca Video Syur Miripnya Viral, Rebecca Klopper: Saya Minta Maaf
Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

ERA.id - Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik pasca video syur mirip dirinya viral di media sosial. Didampingi oleh kekasihnya, Fadly Faisal dan kuasa hukum, Sandy Arifin, Rebecca meminta maaf terkait video tersebut.

"Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan saya. Rebecca Klopper, saya minta maaf," kata Rebecca Klopper kepada awak media pada Selasa (6/6/2023).

Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga Fadly Faisal yang terkena imbas dari skandal video syur yang menimpanya.

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut," tuturnya.

Meski tak menjelaskan mengenai sosok di video syur tersebut, Rebecca mengaku bahwa ia sudah menyerahkan permasalahan ini ke pihak kepolisian. Ia juga sudah memberikan keterangan yang dibutuhkan untuk penyelesaian masalah ini.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim Mabes Polri pada hari Senin, 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian," tegasnya.

Lebih lanjut, bintang film Virgo and the Sparkling itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya semangat dan dukungan dalam menghadapi masalah penyebaran video syur mirip dirinya ini.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang telah memberikan semangat," pungkas Rebecca Klopper.

Rekomendasi