Ramal Nasib Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal, Anak Indigo: Banyak Rintangan, Restu Jadi Kendala

| 29 May 2023 20:05
Ramal Nasib Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal, Anak Indigo: Banyak Rintangan, Restu Jadi Kendala
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Foto: Instagram/@rklopperr)

ERA.id - Hubungan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal menjadi sorotan usai video syur durasi 47 detik viral di media sosial. Anak indigo Ahmad Oxavian Rahman meramal nasib hubungan Rebecca dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Melalui akun TikTok-nya, Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya dengan judul "Terawang!!! Apakah RK & FF Berjodoh??". Lalu, sang indigo merasa kisah cinta perempuan yang kerap disapa Becca dengan Fadly sama seperti mendiang Vanessa dan Bibi.

Menurutnya, Rebecca Klopper dan pria berusia 23 tahun ini akan mengalami banyak rintangan. Tantangan yang paling berat dirasakan Rebecca dan Fadly adalah restu dari orang tua.

Ramalan (Foto: TikTok)
Ramalan (Foto: TikTok)

"Kisah FF&RK hampir mirip dengan kisah VA & Feby, banyak rintangan bahkan restu jadi salah satu kendalanya dalam hubungannya," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002.

Lebih lanjut, sang indigo mengatakan bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berjodoh karena menikah dan meninggal bersamaan. Tetapi, ia mengisyaratkan bahwa Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tidak berujung ke pelaminan.

"Tapi, jika VA & Febi menikah. Sebaliknya RK & FF, apakah restu itu bisa dilalui??" ungkapnya.

Pada bagian caption-nya, sang indigo berharap dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal.

"Masih berharap yang terbaik dari mereka berdua," tulisnya.

Sebelumnya, sang indigo menyampaikan ramalannya mengenai perasaan Rebecca saat ini usai tahu viralnya video syur mirip dirinya.

"Kaget, karena tidak pernah merasa melakukan hal yang seperti beredar di video. Saat ini dia akan butuh waktu untuk bisa bertemu dengan orang-orang," katanya.

Sang indigo yakin perempuan berusia 21 tahun ini akan kuat dalam menghadapi cobaan berat ini. Ia yakin Rebecca bisa bangkit dari keterpurukannya.

"Aku yakin kamu kuat, karena yang bisa buat dirimu bangkit adalah dirimu sendiri. Ini hal berat buatmu dan semoga ini jadi pelajaran dan bisa lebih baik," lanjutnya.

Rekomendasi