Namanya Terseret Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Junior Roberts Ngaku Siap Diperiksa Polisi: Aku Open Minded

| 30 May 2023 10:25
Namanya Terseret Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Junior Roberts Ngaku Siap Diperiksa Polisi: Aku Open Minded
Junior Roberts (Instagram)

ERA.id - Nama Junior Roberts ikut terseret dalam skandal video syur mirip Rebecca Klopper. Hal ini lantaran keduanya diketahui sempat menjalin hubungan spesial.

Ketika ditanyakan tentang video syur mirip Rebcca Klopper ini, Junior tak ingin berkomentar banyak. Ia mengaku tidak terlalu mengikuti berita tersebut karena jarang aktif di media sosial.

"Gue nggak tahu. Gue itu bukan tipikal orang yang selalu aktif di media sosial. Gue jarang banget aktif," kata Junior Roberts di YouTube Selebbrasi, Senin (29/5/2023).

Skandal video syur mirip Rebecca Klopper itu pun kini sedang diusut oleh pihak kepolisian. Junior menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam video tersebut, dan tidak keberatan jika nanti dimintai keterangan oleh kepolisian.

"Iya tapi kan kalau misal kayak gitu, polisi pengin ya silahkan. Tapi aku nggak ada hubungan apa-apa sih. Nggak ada sangkut paut sama sekali, aku nggak ngerti apa-apa. Aku juga nggak tahu masalahnya," tegasnya.

Lebih lanjut, soal namanya yang terseret dalam video syur itu, Junior Roberts mengaku tidak ingin memusingkannya. Ia juga tidak merasa terganggu karena dirinya tidak terlibat sama sekali dalam video itu.

"Kalau masalah itu (nama terseret), aku nggak peduli. Aku tuh orangnya open minded, terserah orang mau bilang apa, aku nggak bakal marah atau apa. Orang punya hak untuk ngomong apa pun," pungkas Junior Roberts.

Diketahui Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter @dedekgemes ke Bareskrim Polri terkait penyebaran video syur mirip dirinya. Laporan itu dibuat oleh kekasih Fadly Faisal pada 22 Mei 2023 dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT.Bareskrim Polri.

Rekomendasi