Alami Cedera Pergelangan Kaki, Johnny Depp Terpaksa Tunda Konser Hollywood Vampires

| 30 May 2023 12:01
Alami Cedera Pergelangan Kaki, Johnny Depp Terpaksa Tunda Konser Hollywood Vampires
Johnny Depp (Instagram)

ERA.id - Johnny Depp mengalami cedera pada pergelangan kakinya belum lama ini. Kondisi Johnny tersebut membuat bandnya, Hollywood Vampires terpaksa menunda beberapa konser yang menjadi rangkaian tur mereka mendatang.

Band yang beranggotakan Johnny Depp, Alice Cooper, Joe Perry Aerosmith, dan Tommy Henriksen ini mengumumkan ada tiga jadwal konser yang ditunda. Tiga konser tersebut digelar di Manchester, N.H. Boston, dan Bethel, N.Y.

"Dengan sedih kami menyampaikan Hollywood Vampires akan menjadwalkan ulang tiga jadwal tur AS kami pekan depan. Johnny mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan setelah penampilannya baru-baru ini," pernyataan pihak Hollywood Vampires, dilansir dari Variety.

Penundaan konser ini dilakukan karena Johnny Depp disarankan untuk tidak berpergian oleh tim medis. Penundaan konser juga dimaksudkan agar Johnny bisa beristirahat memulihkan kondisinya.

"Johnny disarankan dokter untuk tidak berpergian dan beristirahat untuk pulih," tuturnya.

Sementara itu, Johnny Depp sendiri sudah mulai aktif kembali bermusik setelah pertarungan hukum melawan mantan istrinya, Amber Heard, pada 2022 lalu. Ia juga kembali aktif menjadi aktor setelah dirinya terbukti tak bersalah atas tuduhan pelecehan yang disampaikan Amber Heard.

Rekomendasi