Sebut Adul Mirip Cyclops di Mobile Legend, Nita Vior BA Onic Esports Dirujak Netizen: Mulut Tidak Bermoral!

| 30 May 2023 15:00
Sebut Adul Mirip Cyclops di Mobile Legend, Nita Vior BA Onic Esports Dirujak Netizen: Mulut Tidak Bermoral!
Nita Vior (Instagram)

ERA.id - Nita Vior yang merupakan brand ambassador Onic Esports baru-baru ini menuai kritikan pedas dari netizen. Ini terjadi usai menyebut komedian Adul mirip dengan Cyclops, karakter di game Mobile Legend.

Momen tersebut terjadi saat Adul menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Nita Vior. Pada podcast itu, Vior membicarakan tentang Mobile Legend dan mendadak menyebut Adul mirip Cyclops.

Cyclops merupakan salah satu karakter Mobile Legend yang memiliki tubuh pendek dan kecil. Karakter itu juga hanya memiliki mata satu.

"Kamu mirip Cyclops tahu. Mirip Cyclops," kata Nita Vior, dilansir dari TikTok @bupati_mars.

Adul yang tak paham tentang Mobile Legend pun bingung disebut demikian. Vior kemudian menunjukkan foto Cyclops yang dimaksud, dan Adul mengira bahwa karakter itu adalah seekor monyet.

"Monyet ya?" tanya Adul bingung yang disambut tawa Vior dan beberapa orang lainnya.

Hal ini sontak membuat netizen memberikan kritikan pedas terhadap Nita Vior, termasuk di kolom komentar Instagramnya. Mereka menilai Vior tidak menghargai Adul yang merupakan salah satu komedian senior di Indonesia.

"Nangis gue coy lihat bang Adul diginiin. Itu artis komedi senior loh, bisa2nya nih cewek kayak gk ada sopan santun samsek," kata salah satu netizen.

"Jaga ucapan lu, dia bukan orang baru di bidang lu sekarang ini," ucap yang lain.

"Hey manusia mulut tidak bermoral," sambung yang lainnya.

Rekomendasi