Suka Mengatur Hubungan dan Bertindak Sesuka Hati, Inilah 4 Zodiak Pria yang Berpotensi Merusak Kehidupan

| 30 Nov 2021 05:57
Suka Mengatur Hubungan dan Bertindak Sesuka Hati, Inilah 4 Zodiak Pria yang Berpotensi Merusak Kehidupan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/MART PRODUCTION)

ERA.id - Ladies, apakah kamu pernah merasa kecewa di tengah perjalanan hubungan? Apakah kamu sering merasa pria yang dulunya perhatian namun berubah menjadi cuek? Atau bahkan kamu sedang merasakan kekasihmu kini berubah menjadi toxic alias racun dalam hubungan yang membuat kehidupan menjadi kacau.

Kalau kamu pernah atau sedang merasakan berhadapan dengan pria toxic, mungkin kamu harus segera memahami zodiaknya. Dilansir dari Times of India, Selasa (30/11/2021), ternyata memang ada pria dengan zodiak tertentu yang cenderung membawa toxic dalam hubungan.

Nah, berikut zodiak yang cenderung berpotensi membawa toxic dalam hubungan dan membuat hidupmua jadi kacau-balau.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Pria zodiak ini menantang dan menarik pada saat bersamaan. Namun, mereka mempunyai sisi egois di mana mereka dapat membuat kamu sering menangis juga. Mereka selalu ingin memiliki apa yang diinginkan dan pendapat kamu pada akhirnya tidak menjadi masalah baginya.

Sebab, mereka tidak suka ada orang yang ikut campur. Aries memiliki kecenderungan untuk menjaga sisi sensitif di belakang kompor dan mereka pasti bisa berubah menjadi salah satu pria dingin dan kejam yang terus menyinggung atau menyakiti kamu. Perilaku toxic mereka adalah racun belaka.

2. Taurus

Pria Taurus sangat teritorial. Mereka menggambarkan diri mereka sebagai orang yang baik dan sabar. Tetapi, Taurus memiliki sisi manipulatif dan dominan yang kuat. Mereka bisa menjadi sangat tidak aman dan ini membuatnya ingin mengendalikan segalanya.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Gemini jatuh cinta menggunakan kecerdasan. Gemini memiliki sisi ramah dan fleksibel tetapi dualitas mereka memunculkan topeng menakutkan yang dapat membuat kamu merasa seperti orang terburuk di dunia. Ketika marah, mereka menjadi super posesif. Ini adalah saat mereka cenderung mencekik kamu dengan mengambil ruang.

4. Aquarius

Pria Aquarius adalah revolusioner. Mereka tangguh dan dingin dan dapat tumbuh sangat jauh. Aquarius tidak mudah percaya sehingga menyerahkan diri kepada kamu bisa jadi sulit. Mereka adalah yang paling tidak percaya ketika berada dalam mode toxic, sehingga keluarga dan teman kamu yang berkunjung akan diperiksa.

Rekomendasi