Rumah Benedict Cumberbatch Diteror Orang Tak Dikenal, Pelaku Ngamuk Bawa Pisau Sambil Mengancam Keselamatan

| 31 May 2023 13:25
Rumah Benedict Cumberbatch Diteror Orang Tak Dikenal, Pelaku Ngamuk Bawa Pisau Sambil Mengancam Keselamatan
Benedict Cumberbatch (Instagram)

ERA.id - Rumah aktor Benedict Cumberbatch baru-baru ini diteror oleh seorang laki-laki bernama Jack Bissell. Orang tersebut datang meneror sambil membawa pisau ke rumah pemeran Doctor Strange itu.

Dilansir dari The Guardian, Jack Bissell datang ke rumah Benedict yang berada di London Utara, Inggris. Ia diketahui adalah mantan chef hotel bintang lima.

Jack menerobos masuk dengan menendang gerbang besi taman rumah Benedict. Ia masuk dengan berteriak "aku tahu kau telah pindah ke sini, aku akan membakarnya".

Tak hanya itu, Jack juga mencabut tanaman dan melemparkannya ke rumah Benedict. Ia juga meludahi interkom properti yang ada di rumah tersebut dan menodongkan pisau.

Saat kejadian ini, Benedict Cumberbatch sedang berada di rumah tersebut bersama istri dan anak-anak mereka. Mereka disebut sangat ketakutan.

"Mereka mengira orang ini akan masuk dan menyakiti anggota keluarga," kata sumber.

Setelah kejadian ini, Benedict Cumberbacth dan istri dilanda trauma dan khawatir setiap malam. Mereka takut akan menjadi sasaran teror lagi.

Meski demikian, pihak berwajib sudah menangani peristiwa peneroran ini. Jack Bissell ditangkap setelah polisi menemukan DNA-nya di interkom yang ia ludahi.

Jack Bissell juga sudah mengakui perbuatannya di persidangan. Ia didenda 250 euro atau setara dengan Rp4,6 juta, dan ditahan tiga tahun serta dilarang mendekati keluarga Benedict Cumberbatch.

Rekomendasi