Usai Dicibir Lepas Hijab, Putri Anne Singgung Karma: Kamu Menyakitiku?

| 01 Jun 2023 19:05
Usai Dicibir Lepas Hijab, Putri Anne Singgung Karma: Kamu Menyakitiku?
Putri Anne (Foto: Instagram/@anneofficial1990)

ERA.id - Saat ini, Putri Anne menjadi sorotan netizen. Sebab, dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Saat melakukan siaran live TikTok, Putri Anne kedapatan tak mengenakan hijab.

Bahkan, ibu anak satu ini memakai topi dan beanie untuk menutupi rambutnya. Hingga akhirnya, banyak netizen yang mencibir Putri Anne. Netizen percaya Putri Anne melepas hijab usai diterpa isu keretakan rumah tangga dengan Arya Saloka.

Melalui Instagram stories-nya, Putri Anne menyinggung karma menggunakan Bahasa Inggris. Ibu anak satu ini percaya dengan adanya karma.

"Aku sempat menjadi tipe orang yang seperti ini -semua tentang "aku harap kamu tersedak karma"," tulis Putri Anne, dikutip dari Instagram stories @anneofficial1990.

Putri Anne (Foto: Instagram stories/@anneofficial1990)
Putri Anne (Foto: Instagram stories/@anneofficial1990)

Lebih lanjut, perempuan berusia 32 tahun ini mendoakan kebahagiaan orang yang sudah menyakiti hatinya.

"Tapi sekarang aku seperti, "Kamu menyakiti ku?". Nggak apa-apa, aku mendoakan semua kebahagiaan di dunia untukmu, tapi catat ini "Ingat aku!"," katanya. 

Putri Anne mengatakan suatu saat nanti orang yang sudah menyakiti hatinya akan mengingat momen tersebut.

"Karena aku tahu kamu akan mengingatku suatu hari nanti dan itu akan memukulmu dengan keras sampai kamu tercekik dengan tangisanmu sendiri," tutupnya.

Sebelumnya, Putri Anne langsung geram usai disebut janda cebol oleh haters.  Ia mengeluarkan kata-kata kasar yang bikin netizen terkejut. Saat siaran langsung, Putri Anne terlihat tidak memakai hijab.

Putri Anne hanya mengenakan penutup kepala hoodie untuk menutupi rambutnya. Saat membacakan komentar, perempuan berusia 32 tahun ini membaca komentar netizen yang menyebutnya sebagai janda cebol.

"An**ng ada yang ngatain gue janda cebol, kasihan cebol." kata Putri Anne sembari tertawa, dikutip dari akun gosip Instagram @tokek_dramaqueen.

Rekomendasi