Suami Kepergok Selingkuh, Natalie Portman Pilih Jaga Aib dan Tetap Bersama Karena Alasan Ini

| 05 Jun 2023 15:23
Suami Kepergok Selingkuh, Natalie Portman Pilih Jaga Aib dan Tetap Bersama Karena Alasan Ini
Natalie Portman dan Benjamin Millepied (Instagram)

ERA.id - Pernikahan Natalie Portman tengah menjadi perbincangan publik saat ini. Sang suami, Benjamin Millepied dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Camille Etienne.

Meski sang suami kepergok berselingkuh, Natalie Portman dikabarkan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bintang film Thor ini bahkan memilih untuk memaafkan pengkhianatan sang suami.

Seorang sumber terdekat mengatakan bahwa Natalie masih menghabiskan waktu bersama dengan suaminya. Benjamin juga tengah berusaha meminta maaf kepada Natalie dan memperbaiki agar rumah tangga mereka baik-baik saja.  

"Dia (Benjamin Millepied) tahu dia membuat kesalahan besar dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Natalie memaafkannya dan menjaga keluarga mereka tetap bersama," kata sumber, dilansir dari Page Six.

Selain itu, Natalie Portman juga tidak ingin kasus perselingkuhan suaminya menjadi konsumsi publik. Ia juga ingin melindungi anak-anak mereka agar privasi tetap terjaga.

"Natalie sangat tertutup dan tidak berniat memainkan ini di media. Prioritas terbesarnya adalah melindungi anak-anaknya dan privasi mereka," jelasnya.

Sementara itu, Natalie Portman dan Benjamin Millepied menikah pada 4 Agustus 2012 lalu. Selama 10 tahun menikah, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Rekomendasi