Ngaku Tidak Pernah Ditawari Kembali Bintangi Star Wars, Natalie Portman: Saya Terbuka untuk Itu

| 24 May 2023 14:00
Ngaku Tidak Pernah Ditawari Kembali Bintangi Star Wars, Natalie Portman: Saya Terbuka untuk Itu
Natalie Portman (instagram/natalieportman)

ERA.id - Aktris Natalie Portman mengungkap dirinya tidak pernah menerima tawaran untuk kembali bergabung dalam film Star Wars. Padahal Natalie mengaku tidak menutup peluang untuk kembali bergabung dengan jajaran pemain.

Bersama dengan GQ yang dilansir ET, Natalie Portman menjawab berbagai pertanyaan penggemar tentang keresahan mereka akan peran Padme di prekuel Star Wars. Namun dia menekankan dirinya tidak pernah diminta untuk kembali sebagai Padme.

"Saya tidak punya informasi tentang ini. Tidak ada yang pernah meminta saya untuk kembali," kata Natalie Portman.

Meski mengakui tidak pernah mendapat tawaran untuk kembali, Natalie tidak menutup kemungkinan itu terjadi. Dia tidak pernah menolak untuk mengulang peran sebagai Padme.

"Tapi saya terbuka untuk itu," jelasnya.

Diketahui karakter Queen Padem Amidala yang diperankan Natalie Portman menjadi karakter kunci yang juga terlibat asmara dengan Anakin Skywalker (Hayden Christensen) dan ibu dari Luke Skywalker dan Queen Leia. Dia meninggal dunia setelah melahirkan di akhir film Star Wars Episode 3: Revenge of the Sith.

Kematian karakternya menyebabkan dia tidak terlibat dalam trilogi sekuel. Namun, dengan banyak film dan acara TV Star Wars diatur pada titik yang berbeda dalam garis waktu, sering kali terjadi di antara film dalam trilogi trilogi, segala sesuatu mungkin terjadi di masa depan.

Selain menjawab tentang karakternya, Natalie juga memberi jawaban tentang kostum yang mengesankan dari sekuelnya. Dia mengakui telah mengambil beberapa perlengkapan dalam set setelah syuting selesai. Akan tetapi barang yang berhasil dia ambil hilang.

"Dari (film) kedua, saya mengambil salahs atu kepang Anakin. Tapi kemudian saya kehilangannya, jadi itu tidak terlalu membantu," akunya.

Rekomendasi