Sindir Nikita Mirzani, Lolly Akui Bisa Mengendalikan Emosi: Punya Muka Satu Saja Capek, Gimana Banyak?

| 06 Jun 2023 14:27
Sindir Nikita Mirzani, Lolly Akui Bisa Mengendalikan Emosi: Punya Muka Satu Saja Capek, Gimana Banyak?
Lolly dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly makin memanas. Melalui Instagram stories-nya, kali ini perempuan kerap disapa Nikmir ini mengaku bisa mengendalikan emosi ketimbang orang dewasa.

"Saya dapat mengendalikan emosi lebih baik dari yang dilakukan orang dewasa. Dan saya berpikir lebih bijak sebelum saya melakukan atau mem-posting sesuatu dan bertindak di media sosial," tulisnya, dikutip dari Instagram stories-nya Lolly @1aurabd.

Lebih lanjut, remaja berusia 16 tahun ini merasa hidupnya privasi. Apalagi teman dekat, menurutnya tak perlu tahu tentang semua yang telah dialaminya. 

Unggahan Lolly (Foto: Instagram stories)
Unggahan Lolly (Foto: Instagram stories)

"Karena saya ingin orang-orang mengenal saya dengan cara yang positif bukan negatif. Bagi saya masa lalu adalah masa lalu dan sekarang adalah sekarang dan hanya fokus pada masa depan. Tidak perlu melihat ke belakang dan membicarakannya lagi, kalau orang tersebut berpikir secara dewasa," kata Lolly.

Bahkan, Lolly menyebut sang ibunda sebagai manipulatif. Walau tak menuliskan namanya, namun sindirannya ini seolah-olah ditunjukkan kepada Nikita Mirzani.

"Bisa saja itu orang punya muka seribu. Ntar nangis, ntar jelek-jelekin, ntar dibaikin, ntar diancam, dasar manipulatif," sentil Lolly.

"Punya muka satu saja sudah cape gimana banyak? Apa enggak belibet hidup? Nggak pernah tenang, enggak pernah bahagia. Selalu ngurusin hidup orang, kayak sendiri suci sempurna dan enggak pernah punya masalah," lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mendoakan agar Lolly mendapatkan hukuman dari sang pencipta. Sebab, Nikita merasa sudah difitnah oleh putri kandungnya.

"Mulai malam ini saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUM LAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNG NYA YANG MENGANDUNG & MELAHIRKAN SERTA MERAWAT DIA SEDARI KECIL DENGAN PENUH KASIH DAN SAYANG," tulisnya, dikutip dari Instagram pribadinya.

"APAPUN YANG TERJADI KEPADA ANAK SAYA PASRAHKAN SEPENUH NYA ATAS KEHENDAKMU," lanjutnya.

Mantan istri Antonio Dedola ini berharap agar hukuman dari sang pencipta bisa dijadikan pelajaran berharga bagi Lolly.

"Biarkanlah semua perbuatan nya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidup nya kelak," ungkapnya.

Rekomendasi