Tak Disangka Pandji Pragiwaksono Ternyata Pernah Pacari Laki-laki Zaman Kuliah, Nama Kekasih Terungkap

| 06 Jun 2023 15:21
Tak Disangka Pandji Pragiwaksono Ternyata Pernah Pacari Laki-laki Zaman Kuliah, Nama Kekasih Terungkap
Pandji Pragiwaksono (YouTube)

ERA.id - Pandji Pragiwaksono menceritakan fakta mengejutkan tentang hubungan asmaranya di masa lalu. Ia mengaku pernah memiliki pacar seorang laki-laki.

Hubungan tersebut terjadi saat Pandji berusia 19 tahun. Ia dan seorang teman laki-lakinya bernama Vicky berulang tahun di hari yang sama, yakni 18 Juni.

"Benar, saya pernah punya pacar cowok. Umur gue waktu itu masih 19 tahun. Lagi di kampus satu angkatan begadang buat ngerjain acara pesta kostum di kampus, itu tanggal 17 Juni," kata Pandji di YouTube HAS Creative.

"Terus, satu angkatan bilang 'bentar lagi Pandji sama Vicky ulang tahun'. Vicky itu yang jadi pacar gue," tuturnya.

Namun, menjelang ulang tahun mereka, Vicky malah murung karena saat usianya akan bertambah, ia belum pernah memiliki pacar. Mengetahui itu, Pandji pun menawarkan ide gila untuk menembak Vicky jadi pacarnya hanya dalam hitungan jam.

"Pas gue senang, Vicky itu murung. Terus gue tanya, kenapa sedih. Dia bilang karena dia mau 20 tahun tapi belum pacaran. Gue bilang saja ke dia 'Vic gimana kalau gue tembak lu, kita pacaran tapi sampai jam 12 malam," jelasnya.

Mendapat tawaran seperti itu, Vicky pun menerima dan meminta Pandji untuk mengakui hubungan mereka agar Vicky pernah pacaran. Pandji pun menerima permintaan tersebut dan akhirnya mengakui bahwa ia pernah pacaran dengan Vicky, yang juga seorang laki-laki.

"Gue janji, gue akan mengaku sama orang bahwa kita pacaran," pungkas Pandji Pragiwaksono.

Rekomendasi