Tasyi Athasyia Diduga Bayar Buzzer Demi Bersihkan Nama Sendiri, Netizen Miris: GWS Deh Lo!

| 11 Jun 2023 11:30
Tasyi Athasyia Diduga Bayar Buzzer Demi Bersihkan Nama Sendiri, Netizen Miris: GWS Deh Lo!
Fakta Tasyi (Instagram)

ERA.id - Nama Tasyi Athasyia masih menjadi perbincangan publik usai keburukannya dibongkar oleh mantan karyawannya sendiri. Kali ini Tasyi diduga membayar buzzer demi membersihkan namanya.

Dugaan Tasyi Athasyia membayar buzzer ini bermula dari trending topik yang mendadak berubah. Mulanya, trending topik di Twitter hanya bertuliskan ‘Tasyi’ saja, namun perlahan menjadi ‘Fakta Tasyi’. 

Perubahan yang signifikan ini pun membuat netizen curiga dengan hal tersebut. Kembaran Tasya Farasya itu diduga menggunakan jasa buzzer demi membersihkan namanya yang dibongkar habis oleh mantan karyawannya sendiri. 

Salah satu akun Twitter @Damarudin990 akhirnya mengungkap fakta mengejutkan. Akun Damar membagikan hasil tangkapan layar yang diduga brief untuk menaikan ‘Fakta Tasyi’ dan membersihkan nama selebgram itu di dunia maya. 

Ape gue bilang. wkwkwkwk Fakta Tasyi. buahahahahahahahaha *ngakak,” tulis akun Damar.

Dari tangkapan layar yang dibagikan itu, terlihat keyword yang digunakan dalam brief itu ialah fakta tasyi. Pesan itu juga memberikan contoh kalimat untuk dibagikan oleh akun buzzer di Twitter.

INTINYA REPLY BAIK BAIKIN TASYI YAAAA. Conton reply: wah ini playing victim bgt, Fakta Tasyi ternyata begini. INGAT MULAI JAM 17:50 SAMPAI 18:50 WIB,” bunyi pesan tersebut. 

Cuitan akun Damar pun lantas mendapat banyak sorotan dari netizen. Mereka kecewa dengan sikap Tasyi yang justru rela membayar buzzer daripada membayar hak karyawannya. 

Aduhh, udah mahal2 (tiga rebu itu mahal ya!) bayar buzzer eh malah ke-spill gini,” tulis @cIosed****. 

Saking apanya hayo sampe bayar buzzer buat baik2in diri sendiri,” komentar @ainun****.

Kok malah ngebuzzer padahal netizen udah nungguin video 1% klarifikasi 99% ilmu,” ujar @skincarea****. 

Anjirr ngakakk. Trending TASYI jadi ilang. Terus ganti FAKTA TASYI isi kalimatnya sama semua counter dari akun ternak buzzernya tasyi. Coba kalian baca ges ngakak banget. Ya ampun tasyi GWS deh elu. Semakin elu menghalalkan berbagai cara. Semakin enneg netijen. Kita g bodoh,” balas @belivewecan***. 

Ini T n Team ceroboh bgt sih kalau sampe pakai buzzer buat pembelaan wkwk padahal mah tinggal mengakui kesalahan, minta maaf, up konten² positif, pasti bakal dimaafin sama masyarakat Indonesia,” kata @astdewp. 

Rekomendasi