Sering Kena Body Shaming, Tasyi Athasyia Beri Pesan untuk Haters

| 04 Oct 2023 14:25
Sering Kena Body Shaming, Tasyi Athasyia Beri Pesan untuk Haters
Tasyi Athasyia (Instagram/tasyiiathasyia)

ERA.id - Tasyi Athasyia buka suara mengenai dirinya yang sering mengalami body shaming. Mulai dari bentuk tubuhnya, makeup yang digunakan, hingga disebut norak karena baju yang dipakai.

Kembaran Tasya Farasya itu mengaku bingung terhadap orang-orang yang suka melakukan body shaming atas penampilan seseorang. Bagi Tasyi tidak ada masalah dengan penampilannya selama ini dan melakukannya demi kesenangan sendiri.

"Bingung sama orang yang dikit2 ngatain fisik atau ngatain cara orang lain berpenampilan. Padahal kita kan berpakaian atau dandan buat bikin diri kita Happy dan PD, ga musti sesuai yg org lain mau, selama Sopan dan ga merugikan org lain," tulis Tasyai Athasyia di Instagramnya, pada Selasa (3/10/2023).

Kemudian Tasyi mengatakan kepada orang yang suka melakukan body shaming seharusnya malu. Ia juga memberikan pesan kepada netizen yang suka melakukan body shaming kepada dirinya.

"Jd buat yg masih aja body shamming, makeup shamming, bahkan softlen shamming , shame on youuu. Lebih baik fokus ke diri masing2 aja.. blm tentu kamu juga lebih baik dr org yg kamu hina hehee kadang sih yg nge hina itu ga lebih baik," pungkas Tasyi Athasyia.

Unggahan Tasyi Athasyia ini pun mendapat perhatian dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan terhadap apa yang dikatakan Tasyi mengenai body shaming tersebut.

"Kalau ngomongin kesalahannya ya gpp guys, tapi kalau udh ke fisik memang gak banget sih, beda cerita," ucap salah satu netizen.

"Semangat kak, yang ngatain lebih norak sih," kata yang lain.

"Urusan fisik jgn dijadikan ledekan sih memang, kan gak tau gimana perjuangan mereka di balik itu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi