Lulusan Luar Negeri, Richard Lee Tunjuk Inge Anugrah Jadi Direktur Marketing di Perusahaannya

| 11 Jun 2023 15:00
Lulusan Luar Negeri, Richard Lee Tunjuk Inge Anugrah Jadi Direktur Marketing di Perusahaannya
Richard Lee dan Inge Anugrah (Foto: Instagram)

ERA.id - Inge Anugrah diangkat sebagai Direktur Marketing di perusahaan milik dokter Richard Lee, PT Athena Group Industri. Penunjukan Inge sebagai Direktur Marketing ini terjadi di tengah proses cerainya dengan Arie Wibowo.

Penunjukan Inge Anugrah sebagai Direktur Marketing ini disampaikan oleh dokter berusia 37 tahun dalam konferensi pers. Sebelumnya, Richard Lee memberikan Inara Rusli penghargaan sebagai simbol ibu paling kuat. Berikutnya, Inge Anugrah kini dijadikan simbol sebagai wanita rela berkorban demi anak-anaknya.

Dokter Richard Lee merasa kagum dan terharu dengan kisah hidup Inge Anugrah yang diungkapkan lewat beberapa podcast di YouTube. Ia menilai Inge sebagai sosok ibu yang sangat mencintai anaknya sampai  rela tak mendapatkan hak asuh anak.

"Seperti Inara pada satu bulan yang lalu, saya juga ingin memberikan apresiasi kepada salah satu wanita hebat yang menurut saya, yang membuat saya pagi-pagi bangun pagi. Saya melihat podcast-nya dan saya terharu banget mengingat kasih ibu saya yang tiada batas," kata Dokter Richard Lee, dikutip dari Instagram-nya.

Richard Lee dan Inge Anugrah (Foto: Instagram)
Richard Lee dan Inge Anugrah (Foto: Instagram)

Bukan karyawan biasa, Dokter Richard Lee menawarkan karier cemerlang untuk Inge Anugrah. Secara terbuka, ia meminta Inge untuk menempati posisi Direktur Marketing

"Kebetulan, saya punya posisi dan saya ingin menawarkan Inge Anugrah sebagai Direktur Marketing di salah satu perusahaan saya yaitu perusahaan kosmetik yang baru-baru ini saya launching," ujarnya.

Bagi Richard Lee, Inge Anugrah sangat pantas menduduki posisi tersebut. Sebab, Inge Anugrah menyelesaikan pendidikan hingga S2 di luar negeri.

"Saya menawarkan Inge sebagai Direktur Marketing karena melihat dia capable sekali, S1-nya di Kanada loh, S2-nya di Australia. Apakah Inge Anugrah bersedia menjadi Direktur Marketing saya?" tanyanya.

"Bersedia," jawab Inge Anugrah.

Inge Anugrah meneteskan air mata usai tahu mendapatkan tawaran kerja tersebut. Ia juga berusaha bekerja semaksimal mungkin menjadi Direktur Marketing di perusahaan Dokter Richard Lee.

"Aku terharu banget bisa mendapatkan penghargaan ini, aku sebenarnya melakukan semua tugas aku sebagai seorang ibu dan istri tanpa pamrih, dengan senang hati. Kalau ternyata dikasih pekerjaan seperti ini sama dokter, ya aku senang banget, aku pasti berusaha kasih yang terbaik yang aku bisa," tutur Inge Anugrah.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengaku terharu dengan kebaikan Richard Lee yang telah memberikan pekerjaan untuk Inge Anugrah dan Inara Rusli. Sebagaimana diketahui, Inara Rusli diangkat dijadikan sebagai brand Ambassador di produk kecantikan tersebut.

"Saya terharu dengan Dokter Lee ini membantu banyak janda luar biasa. Semoga berkah semesta alam buat dr Lee besets keluarga," komentar akun @cibi****.

"Terimakasih dokter sudah banyak membantu wanita-wanita yang terdzolimi. Semoga segala kebaikan selalu menyertaimu dokter," tulis akun @dwikhairiyah****.

"Nah liat tuh, kalau mau nolongin janda/wanita-wanita single nggak perlu dipoligami. Bisa dengan kasih peluang kerja atau usaha," kata akun @eliher****.

Rekomendasi