Ngeluh Dikasih Jatah Rp2,7 Juta oleh Inara Rusli, Ibunda Virgoun: Hidup di Jakarta, Cukup Nggak?

| 11 Jun 2023 17:25
Ngeluh Dikasih Jatah Rp2,7 Juta oleh Inara Rusli, Ibunda Virgoun: Hidup di Jakarta, Cukup Nggak?
Eva Manurung dan Inara Rusli (Foto: Instagram/@mimi.julid)

ERA.id - Ibunda Virgoun, Eva Manurung makin gencar menyindir Inara Rusli. Kali ini, ia mengeluh hanya diberikan jatah sebesar Rp2,7 juta oleh ibu anak tiga itu. Menurutnya, uang itu tidak cukup untuk membiayai hidupnya selama tinggal di Jakarta.

Saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar, Eva Manurung mengeluh hanya diberikan uang bulanan sebesar Rp2.750.000. Baginya, uang pemberian Inara tak cukup untuk modalnya hidup di Ibu Kota.

"Ketika kita hidup di jakarta nih cukup nggak 2,7 juta, tidak ada kendaraan wara-wiri untuk kesana sini, untuk makan untuk bayar ini cukup nggak kira?" katanya, dikutip dari akun Instagram @mimi.julid.

Lalu, Rian Ibrahim menimpali dan mengatakan bahwa uang sebesar Rp2,7 juta tergantung dari kebutuhan. Namun, Eva Manurung merasa kebutuhan hidupnya besar dan tidak cukup diberikan uang Rp2,7 juta per bulan.

"Menurut kamu saya 100 meter nggak? Pekerjaan saya di luaran banyak nggak? Bersosialisasi di luar saya," katanya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Eva menegaskan uang bulanan dikirimkan oleh Inara Rusli senilai Rp2,7 juta.

"2.750.000 per bulan, yang mengirim Inara," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menghujat Ibunda Virgoun yang mengeluh diberikan Rp2,7 juta per bulan dari Inara Rusli.

"Jangan salahkan Inara dong harusnya. Kan inara juga dapet duit bulanan dari si firaun. Noh si firaun aja buang buang duit untuk gundiknya ratusan juta eh si emak nggak ada komplen. Malah komplen ke Inara, sengklek nih kayaknya," komentar akun @vebb***.

"Udah syukur dikasih duit segitu mbiahh, mayan buat beli semir rambut kan, daripada rambut simbah putih semuaa," kata akun @ina_****.

"Kalau mau lebih ya mintanya sama anakmu yang gembul pekat itu, jangan istrinya yang kau teror. Kau kan seorang istri juga bu, taulah bagaimana mumetnya seorang istri ngatur keuangan rumah tangga. Macam anakmu raja batubara aja!." tulis akun @maminya_anak_****.

Rekomendasi