Dua Tahun Berlalu, Ririe Fairuz Putuskan Berdamai dengan Ayus Sabyan Meski Diselingkuhi: Anak Masih Butuh Sosok Ayah

| 14 Jun 2023 08:30
Dua Tahun Berlalu, Ririe Fairuz Putuskan Berdamai dengan Ayus Sabyan Meski Diselingkuhi: Anak Masih Butuh Sosok Ayah
Ririe Fairus (Instagram/ririe_fairus)

ERA.id - Ririe Fairus mengaku bahwa dirinya kini sudah berdamai dan melupakan dugaan perselingkuhan antara mantan suaminya, Ayus dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku sudah memaafkan Ayus akan hal tersebut.

"Ririe maafin banget," kata Ririe Fairus di YouTube SCTV pada Selasa (13/6/2023).

Ririe juga mengatakan bahwa ia memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Ayus hingga saat ini. Ayus bahkan sering datang ke rumahnya setelah mereka bercerai.

"Masih dong. Orangnya saja lagi ada di rumah," tuturnya.

Lebih lanjut, Ririe menyampaikan bahwa ia dan Ayus masih berhubungan baik demi anak-anak mereka. Baginya masalah mereka di masa lalu sudah tidak perlu diungkit lagi dan lebih baik berdamai.

"Hubungannya baik-baik saja, nggak ada masalah. Ya sudahlah, yang berlalu biar berlalu. Anak-anak masih butuh sosok ayahnya. Sekarang aku bawa happy saja," pungkas Ririe Fairus.

Sementara itu, Ririe Fairus sendiri menggugat cerai Ayus Sabyan di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021 lalu. Gugatan itu dilayangkan setelah beredar kabar bahwa Ayus menjalin hubungan terlarang dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan.

Ririe dan Ayus akhirnya resmi bercerai pada Maret 2021 dengan Ririe yang memenangkan hak asuh anak mereka. Meski demikian, hingga kini rumor perselingkuhan antara Ayus dan Nissa belum diketahui kebenarannya.

Rekomendasi