Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa Sabyan, Ikhlas Cerai?

| 04 Mar 2021 10:45
Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa Sabyan, Ikhlas Cerai?
Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus Minta Netizen Setop Hujat Nissa Sabyan, Sudah Ikhas Cerai?

ERA.id - Istri sah Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan, Ririe Fairus mengaku ikhlas bercerai dengan suaminya. Ia juga meminta agar netizen berhenti menghujat Nissa Sabyan yang diduga jadi orang ketiga di dalam rumah tangganya. 

Melalui laman Instagram Stories miliknya, Ririe Fairus meminta agar netizen berhenti untuk mengujat Nissa Sabyan dan juga mantan suaminya, Ayus Sabyan. 

“Saya mohon pemberitaan ini disetop saja dan setop untuk menghujat NS (Nissa Sabyan) juga mantan suami saya,” tulis Ririe Fairus di Instagram Stories-nya. 

(Capture Instagram Stories)

Permintaan ini disampaikan oleh Ririe mengingat status Ayus Sabyan yang masih menjadi Ayah bagi kedua anaknya. 

Meski sudah mantap bercerai dari Ayus Sabyan, Ririe tak menampik dirinya sampai saat ini masih mencintai dan menyayangi Ayus Sabyan. 

“Sampai detik ini saya masih menghargai dan menyanyanginya,” lanjut Ririe.  

Lalu, kata Ririe, keputusannya untuk bercerai dari Ayus Sabyan ini sudah dibicarakan baik-baik dan sesuai dengan kesepakatan bersama. Bagi Ririe, ia rela melepas pentolan grup musik Sabyan itu asalakan Ayus bahagia. 

“Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia. Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mngasuh anak-anak,” tegas Ririe. 

Lebih lanjut wanita bernama asli Eri Fitriyah itu menegaskan agar tidak ada lagi berita atau pun netizen yang masih menghujat atau berbicara hal buruk tentang Nissa Sabyan dan juga Ayus Sabyan. 

“Jadi sekali lagi saya mohon untuk setop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka,” tutup Ririe Fairus. 

Rekomendasi