Enggan Jelaskan Isu Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus: Semua Sudah Jelas

| 04 Mar 2021 09:00
Enggan Jelaskan Isu Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus: Semua Sudah Jelas
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram @ririe_fairus)

ERA.id - Istri sah dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus enggan menanggapi isu perselingkuhan suaminya. Ia lebih memilih bungkam dan pergi dari pada memberi tanggapan. 

Rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz memang dikabarkan retak lantaran kehadiran orang ketiga. Nama Nissa Sabyan, vokalis utama dari grup musik Sabyan pun dirumorkan menjadi orang ketiga. 

Menanggapi isu perselingkuhan suaminya, Ririe Fairus mengaku tak perlu menjelaskan lagi apa yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

“Ya saya nggak usah menjelaskan lagi, sebelumnya sudah jelas,” kata Ririe Fairus ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (3/3/2021). 

Lalu, terkait isu pernikahan sirih yang juga kabarnya sudah dilakukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan pun sempat jadi pembicaraan publik. 

Sayangnya lagi-lagi Ibu dua anak itu enggan memberikan komentarnya. Ia lebih memilih untuk bungkam. 

“Nggak tahu saya, nggak tahu (soal nikah sirih),” ucapnya. 

Sebagaimana diketahui Ayus Sabyan sempat mengakui perbuatannya melalui sebuah video singkat beberapa waktu lalu. Dalam video itu, pimpinan grup musik Sabyan itu mengaku khilaf dan salah atas perbuatannya. 

Ayus Sabyan juga meminta maaf ke pihak keluarga besarnya, terutama Ibu dari anak-anaknya, Ririe Fairus. 

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus Sabyan sebagaimana video yang diterima tim Era.id. 

Namun pernyataan itu berbanding terbalik dari pihak Khoirunnisa alias Nissa Sabyan. Diwakili oleh Ayahnya, pihak Nissa Sabyan membantah tudingan orang ketiga dari keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe. 

Lebih lanjut rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sudah memasuki agenda sidang kedua dari perceraian mereka. Sayangnya sidang itu kembali ditunda lantaran ada kesalahan berkas dari pihak pengadilan. 

Rekomendasi