Sidang Cerai Lanjut, Komunikasi Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan Lancar, Bahas Soal Apa?

Tim Editor

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Instagram @ririe_fairus)

ERA.idAyus Sabyan dan Ririe Fairus kembali menjalankan sidang kedua perceraiannya, Rabu (3/3/2021). Ririe Fairus pun membeberkan hubungannya dengan Ayus Sabyan pasca isu perselingkuhan. 

Sidang perceraian yang digelar pada Rabu (3/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe Fairus terlihat hadir di persidangan, sementara Ayus Sabyan tidak nampak hadir di sidang kedua. 

Ditemui usai melakukan sidang, Ririe menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan ke dirinya.  

“Terima kasih buat teman-teman semua yang udah mensupport saya, mendoakan saya,” kata Ririe Fairus, seperti di video KH Infotainment. 

Selain menyampaikan rasa terima kasih, Ibu dua anak itu juga memohon doa agar diberikan yang terbaik bagi dirinya dan juga keluarganya. 

“Ya saya minta didoakan aja yang terbaik aja buat saya,” ucap Ririe. 

Lalu, kata Ririe, meski ia dan Ayus Sabyan akan berpisah dirinya memastikan hubungannya dengan pentolan Sabyan itu baik-baik saja. 

Bagi Ririe, ia tetap akan menjaga baik hubungannya dengan Ayus, khususnya dalam hal urusan anak. 

“Kami masih komunikasi dengan baik kok. Apalagi dalam mengurus anak,” tegas Ririe. 

Lebih lanjut Ririe Fairuz juga menegaskan perceraiannya dengan Ayus Sabyan merupakan hasil keputusan bersama. Keduanya sepakat untuk berpisah baik-baik dan mengurus anak bersama.

Tag: nissa sabyan Ayus Sabyan Ayus Sabyan cerai Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selingkuh Ririe Fairus sidang cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus

Bagikan: