Klarifikasi Kim Sejeong Terkait Adegan Ranjang di Business Proposal

| 09 Apr 2022 23:20
Klarifikasi Kim Sejeong Terkait Adegan Ranjang di Business Proposal
Adegan ranjang business proposal (Dok: Instagram/sbsdrama.official)

ERA.id - Aktris Kim Sejeong buka suara terkiat pernyataannya soal adegan ranjang di Business Proposal. Sejeong membenarkan ucapannya yang menimbulkan banyak perdebatan.

Melalui Instagram miliknya, pemeran Shin Ha Ri di Business Proposal itu menjelaskan maksud ucapan dirinya yang sebenarnya. Di mana dia tidak bermaksud untuk membahas adanya adegan ranjang berkat chemistry yang kuat di antara pemain.

"Oh!!! Yang aku maksud itu bukan adegan ranjang. Aku merasa akan lebih baik bila situasinya tidak dijelaskan secara rinci, seperti 'Mereka berciuman dan berpelukan... kemudian sudah pagi," tulis Kim Sejeong di Instagram Story miliknya.

Sebelumnya dalam pemberitaan Money Today, Sejeong mengklaim bahwa adegan skinship di antara pemain terus berkembang seiring berjalannya waktu. Dia bahkan mengklaim adegan akhir di drama yang menampilkan Ha Ri dan Tae Moo tidak ada di dalam naskah.

"Adegan menjelang akhir drama di mana Ha Ri dan Tae Moo menghabiskan malam bersama tidak ada dalam naskah. Tetapi ketika emosi cinta antara dua karakter menjadi lebih kuat, para aktor dan sutradara memutuskan untuk menunjukkan emosi itu sebanyak mungkin," kata Sejeong dalam pemberitaan Money Today, Jumat (8/4/2022).

Ucapan keliru dan menimbulkan banyak perdebatan itu pun segera dia klarifikasi. Sejeong menegaskan bahwa para pemeran dan sutradara sudah berdiskusi lebih dulu sebelum membuat adegan.

Dia juga membantah tidak pernah membuat adegan di luar dari naskah yang sudah disediakan oleh penulis dan sutradara seperti pada pemberitaan sebelumnya.

"Karena naskahnya seperti ini, aku rasa tepat untuk mengatakan bahwa para pemeran dan sutradara sudah berdiskusi dan menyesuaikan dengan rating setelahnya. Bukan kami membuat adegan yang tidak ada dalam naskah," tegasnya.

Pernyataan dan sikap tegas Kim Sejeong itu datang setelah beberapa hari drama yang dibintanginya tamat. Drama yang memiliki 12 episode itu mengakhiri ceritanya dengan rating rata-rata 11,4 persen.

Business Proposal sendiri berkisah tentang asmara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Hubungan mereka tidak berjalan mulus dan kerap kali mendapat ujian. Salah satu ujian terbesar mereka ialah menjalin hubungan jarak jaruh.

Di sisi lain, hubungan Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In Ah) dihadapkan dengan masalah keluagra. Ayah Young Seo rupanya tidak merestui hubungan anaknya sehingga meminta mereka menjaga jarak. Tetapi ujian itu datang sebagai salah satu godaan kala ingin menikah.

Rekomendasi