Doddy Sudrajat Ajukan Gugatan ke Pengadilan untuk Lakukan Tes DNA Gala Sky, Haji Faisal Emosi: Nanti Kemana-mana Lagi

| 20 May 2022 10:00
Doddy Sudrajat Ajukan Gugatan ke Pengadilan untuk Lakukan Tes DNA Gala Sky, Haji Faisal Emosi: Nanti Kemana-mana Lagi
Haji Faisal (Foto: YouTube)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berhasil menghebohkan publik karena ingin melakukan tes DNA kepada cucunya, Gala Sky Andriansyah. Dalam waktu dekat ini, besan Haji Faisal ini akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri terkait tes DNA untuk cucunya sendiri.

Mantan suami Puput ini ingin Gala Sky lakukan tes DNA agar menjawab polemiknya apakah benar Bibi Andriansyah ayah kandung atau bukan. Mengetahui Doddy yang ajukan gugatan ke pengadilan agar Gala Sky lakukan tes DNA, Haji Faisal akhirnya buka suara.

Kepada awak media, Haji Faisal nampaknya enggan untuk menanggapi kabar Doddy Sudrajat. Ia mengaku tak mau banyak komentar dan mempercayakan Pengadilan Negeri untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Makanya kalau saya tanggapi juga, nanti kemana-mana lagi. Saya rasa semuanya di Pengadilan sudah semua, rasanya ya susah ya," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Lebih lanjut, Haji Faisal tak mau banyak komentar lantaran ia yakin pihak Pengadilan yang lebih paham soal undang-undang. Ia memberikan peringatan agar tak langsung percaya dengan omongan orang lain.

"Orang hukum di Pengadilan orang yang tahu undang-undang, pasal-pasal, kemana harus disampaikan? Apa yang harus disampaikan? Dia harus paham ya. Jadi, pembicara orang di luar janganlah ditelan mentah-mentah," jelasnya.

Haji Faisal dan Gala Sky (Foto: Instagram/@opah_faisal)
Haji Faisal dan Gala Sky (Foto: Instagram/@opah_faisal)

Pemilik toko kain di Tanah Abang ini mengatakan pihak pengadilan yang memiliki wewenang soal Doddy Sudrajat mengajukan gugatan. Haji Faisal kini lebih fokus untuk membesarkan Gala Sky dan bisnisnya.

"Jangan kita komentar, nanti orang pengadilan punya hak wewenang ya. Jadi dia lebih tahu. Kita hormati semua hal yang dilakukan pihak hukum. Kita warga negara taat hukum itu harus menghormati keputusan hukum," paparnya.

"Jangan disampaikan hal hukum. Nanti kalian menyampaikan hal yang tidak disampaikan pihak hukum, lalu disampaikan ke saya. Nanti saya salah jawab. Kalau mau bertanya itu tanyakan ke hukum," lanjutnya.

Rekomendasi