Merasa Banyak Orang yang Sok Tau Soal Rumah Tangganya, Lesti Kejora: Jangan Suka Kompor!

| 15 Jun 2023 20:24
Merasa Banyak Orang yang Sok Tau Soal Rumah Tangganya, Lesti Kejora: Jangan Suka Kompor!
Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Lesti Kejora membahas mengenai orang-orang yang merasa sok tahu dengan kehidupan rumah tangganya dengan Rizky Billar. Hal ini disampaikan Lesti di YouTube Leslar Entertainment, saat ia dan Rizky mengenang momen lamaran mereka.

Awalnya Lesti berterima kasih kepada orang-orang yang terus mendukung dan mendoakan pernikahannya. Namun, ia juga berpesan agar orang lain tidak bersikap merasa paling tahu dan ikut campur dalam pilihan hidupnya.

"Karena kebanyakan setelah pembelajaran banyak itu, terlalu banyak orang ikut campur. Ia terlalu banyak jadi seolah paling tahu," tutur Lesti Kejora.

Lesti kemudian meminta orang-orang untuk tidak menyulut pertikaian jika memang benar mendukung dirinya. Ia juga meminta agar urusan rumah tangganya tidak dicampuri.

"Kalau mau support, support kita saja. Jangan suka jadi kompor sama urusan hidup orang," tambahnya.

Rizky Billar juga mengatakan hal yang senada. Ia menilai banyak orang yang bersikap paling tahu dan menggiring opini mengenai rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

"Kebanyakan begitu. Pada sok tahu, menggiring opini. Coba kalau rumah tangga kalian digituin, diatur-atur. Ini si kakak pakai baju ini dibilang gini. Aku pakai baju ini dibilang begini," jelasnya.

Lebih lanjut, Lesti menegaskan bahwa ia dan Rizky sudah paham batasan dalam rumah tangga mereka. Sehingga orang lain tidak perlu ikut campur akan hal itu.

"Kita juga punya batasan, kita pasti tahu mana yang baik dan buruk," pungkas Lesti Kejora.

Seperti diketahui, rumah tangga keduanya menuai banyak sorotan usai KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Meski sudah berdamai, hingga kini masih banyak penggemar Lesti yang kecewa dengan pilihannya dan netizen yang mencibir Rizky Billar.

Rekomendasi