Paling Licik, 5 Zodiak Ini Dikenal Bisa Memanipulasi Keadaan

| 16 Mar 2024 06:15
Paling Licik, 5 Zodiak Ini Dikenal Bisa Memanipulasi Keadaan
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/fxquadro)

ERA.id - Seorang manipulator biasanya menyerang atau memengaruhi emosi dan mental orang lain. Mereka mempunyai motif tersembunyi dan tujuan yang egois, seperti mendapatkan keuntungan, kekuasaan atau kontreol atas orang lain. 

Berdasarkana astrologi, ada beberapa zodiak dikenal licik dan manipulatif. Mereka menipulatif hingga pandai membuat keadaan. Berikut 5 zodiak yang dikenal sebagai manipulator, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Scorpio

Scorpio sering dikaitkan dengan intensitas, gairah, dan misteri. Meskipun kesetiaan dan tekad membuat mereka menjadi teman dan pasangan yang baik, sisi gelap Scorpio menunjukkan kecenderungan untuk memanipulasi. Dengan intuisi dan kecerdasan emosional mereka yang tajam. Scorpio dapat secara halus mengendalikan situasi dan orang.

2. Gemini

Gemini dikenal karena kecerdasannya, pesonanya, dan kemampuan beradaptasinya. Kemampuan Gemini untuk mengubah kepribadian dengan mudah memungkinkan mereka beradaptasi dengan situasi sosial yang berbeda, sehingga menyulitkan orang lain untuk memahami skema.

3. Libra

Libra sering dianggap diplomatis dan menawan, berjuang untuk keharmonisan dalam hubunga. Libra ingin menggunakan pesona dan diplomasi mereka untuk memengaruhi orang lain secara halus. Libra memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan tanpa menimbulkan gairah.

4. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang penuh empati dan penuh kasih sayang. Hal ini menjadikan mereka sebagai teman dan hubungan yang baik. Pisces dapat secara halus memengaruhi keputusan dengan memanfaatkan emosi, menjadikannya manipulator yang efektif.

5. Capricorn

Capricorn sering dipuji karena ambisi, disiplin, dan pemikiran strategisnya. Kemampuan mereka untuk merencanakan dan melaksanakan strategi jangka panjang memungkinkannya mengendalikan situasi dan orang-orang secara halus untuk mencapai tujuan. 

Rekomendasi