Diterpa Berita Hoax Cerai dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Buset, Ngeri Kali Ini Berita

Maia dan Irwan (Instagram)

ERA.id - Maia Estianty baru saja diterpa berita hoax terkait dirinya yang dikabarkan bercerai dengan Irwan Mussry. Menanggapi pemberitaan tersebut, Maia akhirnya memberikan klarifikasi dan tegas membantah soal perceraian.

Bantahan tersebut disampaikan Maia lewat unggahan di Instagramnya. Ia mengunggah potongan berita online yang mengabarkannya akan bercerai dengan sang suami.

"Maia Estianty Dikabarkan Gugat Cerai Irwan Mussry, Ini Kata Humas PA Jakarta Selatan," bunyi judul beritanya.

Berita hoax perceraian Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)



"Busetttt ngeri kali nih berita, ampe ditanya ke pengadilan agama pula," tulis Maia pada keterangan unggahannya, Senin (20/12/2021).

Ibunda Al, El, dan Dul itu kemudian menjelaskan bahwa ia biasanya tidak menanggapi isu miring atau pemberitaan tentang dirinya. Namun, pemberitaan kali ini sudah terlalu kelewatan menurut Maia, hingga ia perlu untuk buka suara.

"Becandanya kelewatan ini mah. Mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan. Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja. Jatuhnya fitnah ntar, tapi gapapa sih, EGP aje, cuma sempet ketawa. Siapa jg yang mulai bikin beritanya yg nggak2," kata Maia.

Lebih lanjut, Maia memberikan sindiran sekaligus doa kepada si pembuat berita agar pernikahannya baik-baik saja. Tak lupa, Maia juga mengucapkan bahwa dirinya sangat mencintai Irwan Mussry, seolah menegaskan bahwa mereka tidak akan bercerai.

"Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja, amin. Beritanya cukup menghibur. Prank di akhir tahun. @irwanmussry is the best! Love him so much," pungkas Maia Estianty.

Tag: Maia Estianty Irwan Mussry Berita Hoax

Bagikan: