Harta Kekayaannya Disebut Capai Rp73 Miliar, Jihan Fahira Beri Penjelasan

| 17 Jun 2023 14:02
Harta Kekayaannya Disebut Capai Rp73 Miliar, Jihan Fahira Beri Penjelasan
Jihan Fahira (Instagram)

ERA.id - Pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio mendadak diisukan memiliki harta kekayaan mencapai Rp73 miliar. Pemberitaan itu pun langsung ramai dan menjadi perbincangan netizen.

Mengetahui keluarganya mendapat isu tak sedap, Jihan Fahira tak membenarkan ataupun membantah. Jihan mengaku tak tahu pasti berapa jumlah kekayaannya. Hal itu ia ungkap kala disinggung oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim."Kalau Rp73 miliar itu mungkin (harta) bergerak dan tidak bergerak, ya. Saya tidak tahu pastinya, karena nggak ngitungin juga," kata Jihan Fahira saat jadi bintang tamu di acara FYP.

Di samping itu Jihan menjelaskan, mungkin angka tersebut muncul karena disesuaikan dengan nilai tinggi. Misalnya, barang yang setiap tahun bisa bertambah nilainya.

"Mungkin value bertambah," tuturnya.

Irfan Hakim kembali menegaskan apakah harta Jihan dan Primus memang mencapai Rp73 miliar. Namun, pemain sinetron Tersanjung itu enggan menjawab lebih lanjut.

"Nggak tahu, ya. Jangan bikin aku emosi, ya. Ini sebenarnya acara apa sih," kata Jihan seraya tertawa.

Meski demikian, terlepas benar atau tidak, Jihan hanya menegaskan bahwa ia dan keluarga tidak memiliki utang.

"Yang penting nggak punya utang. Enggak ada yang diajarkan Mas Primus (soal keuangan). Tapi kan usia bertambah, pengin belajar agama lebih banyak, karena titipannya (anak) empat," jelas Jihan.

Rekomendasi