Arya Saloka Ngaku Hanya Datang Buat Foto Saja Saat Perayaan Ulang Tahun Anak, Cerai dengan Putri Anne?

| 05 Oct 2023 13:50
Arya Saloka Ngaku Hanya Datang Buat Foto Saja Saat Perayaan Ulang Tahun Anak, Cerai dengan Putri Anne?
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@arya.saloka dan @anneofficial1990)

ERA.id - Arya Saloka menjadi perbincangan publik usai unggah foto terbaru bersama Putri Anne dalam momen perayaan ulang tahun sang anak,  Ibrahim Jalal Ad Din yang ke-4 tahun. Momen ini terungkap dari unggahan foto Instagram Arya maupun Putri Anne.

Banyak netizen menduga bahwa keduanya sudah rujuk. Keretakan hubungan mereka sudah terendus semenjak Putri Anne menghapus foto-foto kebersamaannya dengan bapak anak satu ini. Apalagi, rumornya Arya Saloka berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Kebersamaan Putri Anne, Arya Saloka dan Ibrahim (Foto: Instagram/@anneofficial1990)
Kebersamaan Putri Anne, Arya Saloka dan Ibrahim (Foto: Instagram/@anneofficial1990)

Hingga akhirnya, pria berusia 32 tahun ini buka suara mengenai fotonya bersama Putri Anne saat merayakan ulangtahun Ibrahim. Arya Saloka mengatakan ulang tahun anaknya sudah lama dirayakan. Padahal, Putri Anne baru saja merayakan ulang tahun Ibrahim belum lama ini.

Buntang film Menunggu Pagi ini mengaku datang ke acara ulang tahun Ibrahim pada pagi hari. Momen itulah yang membuat Putri Anne dan sang aktor berfoto. Akan tetapi, Arya langsung pergi pada siang harinya untuk bekerja.

"Kemarin Ibrahim ulang tahun, ulang tahun tuh udah lama dia. Kemarin tuh cuman ngadain acara di rumah, saya datang pagi hari sampai siang lah," ucap Arya Saloka, dikutip dari akun TikTok @aladin.words.

"Saya datang, foto terus saya pergi untuk kerja lagi," jelasnya.

Arya Saloka (Foto: TikTok/@aladin.words)
Arya Saloka (Foto: TikTok/@aladin.words)

Lebih lanjut, Arya Saloka mengatakan memberikan kode juga ngode sudah pisah rumah dengan Putri Anne.

'Ibrahim nggak ikut?' Ibrahim di rumah sama ibunya. Kabar-kabaran ajalah," paparnya.

"Kapan ajak jalan-jalan (Ibrahim), ya kalau ada kesempatan, waktu itu dia sama ibunya senang diajak ke Australia," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin Arya Saloka dan Putri Anne sudah bercerai. Akan tetapi, keduanya tetap menjaga hubungan baik.

"Sekarang jadi paham arah pembicaraannya walaupun sdh bercerai tetap menjaga komunikasi demi anak," komentar akun @dilianatrisul****

"Iya mas kabar-kabaran sama anak mah walaupun sudah cerai," tulis akun @Nomih****

"Tadi Arya ada bilang dia datang ke ultah anak nya pagi sampai siang. Nah ngerti lah kita ,klo masih baik-baik aja, masa ada kata datang. Pahamlah." kata akun @hotnaulimu****

Sampai saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne belum buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya. Kabarnya, keduanya sudah bercerai usai beredarnya rumor perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Isu perceraian itu pun kian menguat setelah Putri Anne makin berani memamerkan rambut dan melepas hijabnya. Kini, Putri Anne sudah tak malu-malu lagi melepas hijab yang selama ini dia pakai. Ia terang-terangan memamerkan rambut pirangnya.

Sebelumnya, foto beredar memperlihatkan Putri Anne berani memeluk mesra seorang pria. Selain itu, Putri Anne juga kerap menuliskan pesan galau di Instagram pribadinya pasca diisukan bercerai dengan Arya Saloka.

Rekomendasi