Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Instagram Raffi Ahmad Diserbu Netizen

| 21 Jun 2023 19:38
Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Instagram Raffi Ahmad Diserbu Netizen
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad pun terkena imbas dari kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan adiknya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan ini dibongkar oleh istri Rendy sendiri, yakni Lady Nayoan.

Setelah perselingkuhan dibongkar, Rendy dan Syahnaz kini kompak menutup kolom komentar untuk unggahan mereka di Instagram. Hal ini pun membuat netizen memilih untuk menyerbu unggahan Instagram Raffi Ahmad, sebagai kakak dari Syahnaz.

Banyak dari netizen yang mempertanyakan kebenaran mengenai isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy tersebut. Tak hanya itu, ada juga yang mencibir dan meminta Raffi memberikan tindakan tegas terhadap adiknya.

"Syahnaz selingkuh sama suami orang beneran? Gak nyangka bgt sih," komentar salah satu akun.

"Adikluuu raff keterlaluan bgtt kasian istri org dan suaminya dia sendiri," ucap yang lain.

"Tolong adek lu dididik ya kasian bgt binik org. Dia jg udh punya Jeje jg, kasian," kata yang lain.

"Cieh adiknya yg udh jd istri selingkuh sm lakik org," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Lady Nayoan dalam unggahannya mengatakan bahwa perselingkuhan Rendy dan Syahnaz sudah terjalin sejak Juli 2022 lalu saat ia hamil anak ketiga. Namun, Lady masih berusaha memaafkan hal ini karena Syahnaz dan Rendy sudah sempat meminta maaf dan berjanji tak mengulangi lagi.

Namun, perselingkuhan kembali terjadi hingga membuat Lady kesal dan merasa tak dihargai. Ia kemudian mengunggah semua bukti perselingkuhan tersebut ke publik.

Rekomendasi