Tasyi Athasyia Dilaporkan Mantan Karyawan Atas Dugaan Ancaman Kekerasan

| 22 Jun 2023 16:05
Tasyi Athasyia Dilaporkan Mantan Karyawan Atas Dugaan Ancaman Kekerasan
Tasyi Athasyia (Instagram)

ERA.id - Tasyi Athasyia masih memiliki masalah dengan mantan karyawannya. Salah satu mantan karyawannya bernama Putri melaporkan Tasyi ke Polda Metro Jaya atas dugaan pengancaman dengan kekerasan.

"Ini adalah mantan karyawan dari selebgram Tasyi Athasyia. Kami mau melaporkan perihal ancaman kekerasan yang selama beberapa hari ini dialami langsung oleh mereka," kata kuasa hukum, Marloncius Sihaloho di Polda Metro Jaya pada Kamis (22/6/2023), dilansir dari MOP Channel.

Kembaran Tasya Farasya itu dilaporkan karena diduga memberikan ancaman dengan mendatangkan orang-orang suruhannya ke rumah mantan karyawan tersebut. Ini membuat mantan karyawan tersebut merasa terganggu.

"Terkait diduga pasal 335 ya pengancaman dengan kekerasan. Pelapor di sini eks tim bernama Putri. Di hari Sabtu kemarin dapat tekanan diduga orang dari selebgram. Dia merasa terganggu rumahnya didatangi beberapa kali," jelasnya.

Orang-orang yang datang ke rumah Putri itu mengancam dirinya untuk menandatangani surat pernyataan. Surat itu berisi pernyataan mengenai semua masalah yang belakangan terjadi.

"Dipaksa menandatangani sebuah surat pernyataan untuk eks karyawan. Artinya dianggap masalah ini sudah clear. Eks tim ini tidak mau menandatangani surat ini karena di bawah pressure," tambahnya.

Kuasa hukum menjelaskan bahwa pelaporan ini dilakukan karena masalah yang belakangan viral, di mana mantan karyawan Tasyi membongkar tidak digaji. Sebelumnya Tasyi sudah meminta maaf mengenai permasalahan ini dan berdamai dengan mantan karyawannya, namun ternyata masalah masih terus berlanjut hingga ke pelaporan ini.

Rekomendasi