Viral The Simpsons Disebut Sudah Ramalkan Bencana Kapal Selam Titanic 17 Tahun Lalu

| 23 Jun 2023 14:24
Viral The Simpsons Disebut Sudah Ramalkan Bencana Kapal Selam Titanic 17 Tahun Lalu
The Simpsons dikaitkan dengan meledaknya kapal selam Titanic (Twitter)

ERA.id - Kabar duka datang dari peristiwa kapal selam wisata Titanic yang meledak, yang seluruh penumpangnya tidak selamat. Di tengah kabar ini, viral kartun The Simpsons yang disebut sudah ramalkan terkait peristiwa tersebut 17 tahun yang lalu.

Diketahui, kapal selam wisata Titanic membawa lima orang penumpang untk menjelajahi bangkai kapal Titanic di Samudra Atlantic. Kapal itu kemudian dinyatakan meledak saat memasuki kedalaman 4.000 meter.

Ketika puing-puing ditemukan, kapal selam tersebut diyakini mengalami ledakan dahsyat di dalam lautan. Dilansir dari Daily Mail, puing kapal ditemukan sekitar 488 meter dari lokasi bangkai Titanic yang karam lebih dari 100 tahun lalu.

Peristiwa ini pun makin disorot setelah kartun The Simpsons disebut sudah membahas bencana kapal selam melalui tayangan 17 tahun lalu. Pada satu episodenya, tampak ayah Homer Simpsons telah lama hilang saat menemukan harta karun di laut.

"Hari ini syaa dipenuhi dengan kegembiraan. Mencari harta karun bersama putra saya yang telah lama hilang. Impian saya untuk Anda masing-masing adalah agar Anda menemukan kebahagiaan yang saya rasakan hari ini," dialog kartun itu.

Homer dan ayahnya pun melakukan perjalanan bawah laut dengan mengendarai kapal selam tunggal. Namun, kapal terjebak dan kehabisan oksigen, sehingga Homer pingsan.

Adegan kartun The Simpsons ini pun ramai dibicarakan dan dikaitkan dengan peristiwa meledaknya kapal selam wisata Titanic, milik perusahaan OceanGate. Netizen pun memberikan tanggapan mereka akan hal ini.

"Kebetulan aja itu tapi emang terlalu sering sih kebetulannya," kata salah satu netizen di Twitter.

"Ini author the simpsons emg bisa ngeramal masa depan atau gmn wkwkwkwk," ucap yang lainnya.

"Kebetulan doang ini sih," sambung yang lainnya.

Rekomendasi