Sudah Jadi Mantan, Juan Christian Sindir Syahnaz: Ngapain Jatuh ke Lubang yang Sama?

| 09 Jul 2023 13:52
Sudah Jadi Mantan, Juan Christian Sindir Syahnaz: Ngapain Jatuh ke Lubang yang Sama?
Syahnaz, Rendy dan Juan (Foto: YouTube/TRANS TV Official dan Intens Investigasi)

ERA.id - Aktor Juan Christian akhirnya angkat bicara perihal kasus perselingkuhan sang mantan kekasih, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. 

Di hadapan awak media, Juan mengaku dirinya heran lantaran adik bungsu Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett bisa berselingkuh hingga tiga kali. 

Ketika masih berpacaran, Rendy mengaku Syahnaz tidak berselingkuh. Menurutnya, istri Jeje Govinda tidak harus mengulangi kesalahan yang sama. 

"Nggak menurut gue, waktu sama gue nggak seperti itu ya. Tapi kalau yang katanya sampai 2-3 kali diulangi, ngapain jatuh ke lubang yang sama?" ujar Juan Christian, dikutip dari akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Juan Christian (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Juan Christian (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Lebih lanjut, pria berusia 30 tahun ini merasa tak habis pikir dengan Syahnaz yang nekat mengulangi kesalahan, meski ketahuan sudah berselingkuh.

"Maksud gue lo udah ngelakuin sekali ketahuan harusnya sih udah ya. Ngapain lo lanjutin," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengungkit kembali gosip Syahnaz yang berselingkuh dengan Jeje saat masih berpacaran dengan Juan Christian.

"Soalnya pas pacaran sama Juan, Syahnaz selingkuh sama Jeje katanya," komentar akun @nurulric****

"Zaman masih pacar namanya Khalil pacaran 4 tahun, hijrah ke Jakarta jadi artis kecantol Billy. Terus pas sama Billy kecantol anak band band Bandung. Dari anak band Bandung kecantol Juan. Dari Juan kecantol Jeje, dari Jeje kecantol Rendy." tulis akun @nc****

Rekomendasi