Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Syahnaz Sadiqah Singgung Rasa Sakit

| 11 Dec 2023 16:32
Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia, Syahnaz Sadiqah Singgung Rasa Sakit
Jeje Govinda bersama sang ibu dan Syahnaz Sadiqah (Instagram/@faridabudyarti50)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Jeje Govinda. Sang ibunda, Farida Budyarti dikabarkan meninggal dunia pada Senin (11/12/2023).

Ibunda Jeje Govinda meninggal dunia usai dirawat di Rumah Sakit Siloam Semanggi, pada pukul 08.20 pagi. Kabar duka ini disampaikan oleh Jeje melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Jeje Govinda sambil mengunggah fotonya dan sang ibu di Tanah Suci.

Selain itu, istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah juga mengumumkan kabar duka ini melalui Instagram pribadinya. Ia meminta doa untuk almarhumah sang ibu mertua.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang Mama Farida Budyarti, ibunda dari suamiku @ritchieismail. Minta doanya ya semua," kata Syahnaz Sadiqah.

Unggahan Syahnaz Sadiqah (Instagram/@syahnazs)

Lebih lanjut, adik Raffi Ahmad itu juga mendoakan ibunda Jeje meninggal dalam keadaan terbaik. Ia juga menyinggung mengenai sakit yang diderita mendiang.

"Mama sudah nggak sakit lagi ya sekarang, Ma. Insyaallah husnul khatimah. Aamiin," pungkas Syahnaz Sadiqah.

Rekomendasi