Berujung Perselingkuhan, Lady Nayoan Ngaku Sempat Minta Syahnaz Menjaga Rendy Kjaernett

| 26 Jun 2023 11:20
Berujung Perselingkuhan, Lady Nayoan Ngaku Sempat Minta Syahnaz Menjaga Rendy Kjaernett
Syahnaz, Rendy dan Lady (Foto: Instagram/@syahnazs dan @rendykjaernett1)

ERA.id - Perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan publik. Perselingkuhan itu awalnya dibongkar oleh istri sah Rendy, Lady Nayoan. Tak disangka, rupanya Lady Nayoan dan Syahnaz awalnya berteman dekat.

Lady mengatakan kedekatan keduanya bermula dari Juli 2022 ketika syuting FTV dengan adik Raffi Ahmad. Lalu, Rendy dan Syahnaz menjalani syuting di luar kota.

Saat itu, Lady menceritakan kepada ibu dua anak itu tentang masalah yang dialaminya. Lady awalnya tak curiga menceritakan karena tahu Syahnaz telah memiliki suami, Jeje Govinda.

Selain itu, ibu anak tiga ini meminta Syahnaz untuk menjaga Rendy. Syahnaz bahkan mengaku simpati dengan yang dialami Lady lantaran ia sedang berbadan dua.

Lady Nayoan (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)
Lady Nayoan (Foto: YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

"Aku bilang 'Jagain Rendy ya'. Aku ceritain masalahku sama dia, 'Ya ampun kak, bla bla bla kan kak Lady lagi hamil'. Dia bilang gitu," ujar Lady, dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Saat itu, Lady yakin hubungan antara Syahnaz dan Rendy hanya sebatas teman kerja. Terlebih lagi, ia melihat perlakuan perempuan berusia 30 tahun itu ke Lady begitu baik.

"Aku sebagai orang yang lagi hamil digituin lebih sensitif lagi, (berpikir) lebih ke dia baik ya dia sayang, gitu," ucap Lady.

Ketika Rendy sulit untuk dihubungi, Lady berkomunikasi dengan sang suami melalui ponsel Syahnaz.

"Bahkan di Toraja, Rendy hilang sinyal itu yang aku komunikasikan pakai handphone dia 'ini nomornya Syahnaz' gitu. Itu waktu Agustus di Tanah Air Beta," imbuh Lady.

Lalu, dugaan perselingkuhan terungkap dari salah seorang artis yang menghubungi Lady dan membeberkan hubungan terlarang Syahnaz dan Rendy.

"Terus September ada satu artis telponan sama aku, orang itu cerita, 'Kak ada ini loh desas-desus, terus aku pikir masa sih kan Nanas baik banget sama aku'," kata Lady.

Rekomendasi