Somasi Mantan Rekan Kerja yang Bikin Rugi Miliaran Rupiah, Fuji Frustasi: Tiap Hari Ada Saja Rintangan

| 26 Jun 2023 11:40
Somasi Mantan Rekan Kerja yang Bikin Rugi Miliaran Rupiah, Fuji Frustasi: Tiap Hari Ada Saja Rintangan
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Kejadian kurang menyenangkan menimpa Fujianti Utami alias Fuji. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengalami kerugian hingga miliaran rupiah karena ulah mantan rekan kerjanya.

Hal ini pun membuat Fuji melayangkan somasi kepada mantan rekan kerjanya tersebut. Kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengatakan somasi dilakukan untuk menuntut pertanggungjawaban hasil pekerjaan Fuji yang digunakan untuk keperluan pribadi pelaku.

"Kita dapat kuasa dari Fuji untuk layangkan somasi ke mantan rekan kerjanya. Minta pertanggunjawaban soal pekerjaan Fuji, ada beberapa pekerjaan yang uangnya dipakai untuk kepentingan pribadi, miliaran nominalnya," kata Sandy Arifin ke awak media.

Melalui Instagramnya, Fuji membagikan fotonya bersama Sandy Arifin saat mengurus kasus ini. Terlihat mereka tengah disibukkan melihat berkas-berkas kasus yang cukup banyak.

"Bismillah ya bang @sandyarifin," tulis Fuji pada keterangan unggahannya, pada Minggu (25/6/2023).

Pada postingan selanjutnya, Fuji membagikan kutipan mengenai kondisinya saat ini. Ia mengaku bahwa harinya selalu diwarnai rintangan-rintangan baru yang harus dihadapi.

"Bukan peserta benteng takeshi tapi tiap hari ada-ada aja rintangannya," pungkas Fuji.

Sementara itu, identitas mantan rekan kerja Fuji yang disomasi belum diketahui. Namun, banyak netizen yang menduga bahwa orang tersebut adalah mantan manajer Fuji, Batara.

Rekomendasi