Farhat Abbas Kirim Somasi Kedua untuk Haji Faisal, Doddy Sudrajat: Kemarin Baru Pulang dari Bali, Daddy Fokus Kerja

| 02 Jun 2022 17:25
Farhat Abbas Kirim Somasi Kedua untuk Haji Faisal, Doddy Sudrajat: Kemarin Baru Pulang dari Bali, Daddy Fokus Kerja
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

ERA.id - Pengacara kontroversial Farhat Abbas mengirimkan somasi kedua kalinya untuk besan kliennya Doddy Sudrajat, Haji Faisal. Melalui mantan suami Nia Daniaty mengirimkan somasi, Doddy Sudrajat geram lantaran Haji Faisal terus mempertanyakan soal pencairan uang mendiang Vanessa Angel. 

Tak hanya Haji Faisal, Farhat Abbas juga mengirimkan somasi kepada adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji. Doddy Sudrajat mengirimkan somasi untuk Fuji gegara dinilai sengaja eksploitasi Gala Sky Andriansyah di media sosial. 

"Kalau masalah somasi sebenarnya nggak tepat nanyain daddy, yang somasi kan Bang Farhat. Daddy sudah memberikan semuanya masalah somasi ini ke Bang Farhat. Saat ditemui awak media, Doddy Sudrajat membenarkan pihaknya telah mengirim somasi kedua kepada Haji Faisal.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Tapi kalau mau dikonfirmasi ke deddy iya benar sudah diberikan somasi kedua. Itu informasi yang diberikan bang Farhat," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi. 

Ayah mendiang Vanessa Angel ini mengaku sebelumnya memang sudah pernah mengirimkan somasi pertama dan sudah ada jawabannya. Namun, ia merasa jawaban itu belum sesuai dengan keinginannya. 

Tetapi, Doddy Sudrajat kini tak mempermasalahkan kembali soal somasi. Doddy kini fokus menemani putrinya, Mayang di dunia entertainment. Tak hanya itu, Doddy Sudrajat juga mengaku sedang sibuk bekerja untuk hadir menjadi bintang tamu di acara TV maupun podcast YouTube. 

"(Somasi pertama) katanya sudah ada jawaban. Jadi gini, sebenarnya daddy nggak fokus untuk hal-hal yang seperti ini (permasalahan dengan Haji Faisal), daddy lagi fokus kerja," katanya. 

Doddy Sudrajat kini sibuk mengurus semua keperluan syuting untuk Mayang. Tak hanya sibuk bermain film, Mayang juga membuat video klip dari lagu terbarunya. 

"Lagi fokus Mayang, kemarin kan baru pulang dari Bali, ada syuting. Sekarang mau take vocal, besok mau bikin video klip. Jadi hal-hal itu udah nggak diurusin," lanjutnya.  

Rekomendasi