Ramai Isu Perselingkuhan, Pakar Ekspresi Soroti Kecanggungan Syahnaz dan Jeje Govinda Dihadapan Publik: Pasang Topeng

| 26 Jun 2023 13:50
Ramai Isu Perselingkuhan, Pakar Ekspresi Soroti Kecanggungan Syahnaz dan Jeje Govinda Dihadapan Publik: Pasang Topeng
Syahnaz dan Jeje (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

ERA.id - Di tengah ramainya isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah berani muncul di hadapan publik. Tak sendiri, ia ditemani oleh sang suami, Jeje Govinda saat menonton pertandingan di Lagi-lagi Tenis. 

Kedatangan Syahnaz dan Jeje untuk mendukung Raffi Ahmad serta Nagita Slavina yang tengah bertanding. Keduanya tampak duduk bersebelahan. Adik Raffi Ahmad ini mengenakan baju putih dan Jeje menggunakan kemeja kotak-kotak. 

Syahnaz dan Jeje memasang wajah santai dan seolah-olah tidak terjadi masalah apapun. Namun, banyak netizen merasa Syahnaz dan Jeje menunjukkan ekspresi canggung walau duduk bersebelahan. 

Pakar ekspresi, Kirdi Putra ikut menyoroti ekspresi Jeje dan perempuan berusia 30 tahun itu. Ia merasa pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini memasang wajah yang tidak terjadi apa-apa.

Kirdi (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Kirdi (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Tidak ada kelihatan ada apa-apa, kayak orang pada umumnya saja. Tetapi, itu menyembunyikan apa yang dirasain. Yang teman media nge shoot, itu bisa terlihat ekspresinya seperti apa," ucap Kirdi Putra, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, Kirdi mengatakan Syahnaz dan Jeje memasang wajah topeng ketika hadir di pertandingan Lagi-lagi Tenis. 

"Karena itu tempat publik dan tempat keramaian, pasti mereka pasang tampang, kita sebut (pakai) topeng. Sudah pasti dia tidak akan memberikan ekspresi apalagi tidak ada pertanyaan langsung ditujukkan mereka," jelas Kirdi.

Dalam video beredar, Jeje Govinda tidak mau menggandeng bahkan menolakan suapan dari Syahnaz. Bahkan, banyak yang menyoroti sikap Jeje yang langsung meninggalkan sang istri usai pertandingan selesai.

Jeje juga terlihat mengenakan masker seakan-akan menyembunyikan ekspresi wajahnya dari netizen. Banyak yang menilai sikapnya itu semacam kekecewaan Jeje terhadap Syahnaz.

Rekomendasi