Kode Keras ke Syahnaz Tambah Anak Lagi Usai Diselingkuhi, Jeje Govinda Kena Rujak Netizen: Pencitraan, Pembuktian ke Partai?

| 30 Aug 2023 16:05
Kode Keras ke Syahnaz Tambah Anak Lagi Usai Diselingkuhi, Jeje Govinda Kena Rujak Netizen: Pencitraan, Pembuktian ke Partai?
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram/@ritchieismail)

ERA.id - Jeje Govinda kembali kena rujak netizen usai memberikan kode ke istri, Syahnaz Sadiqah bahwa dirinya ingin menambah anak lagi usai diselingkuhi.

Banyak netizen menduga bahwa sang drummer hanya pencitraan dan pembuktian ke Partai yang diusungnya, Partai Amanat Nasional (PAN).

Melalui Instagram pribadinya, adik ipar Raffi Ahmad ini membagikan momen bersama Syahnaz dan dua buah hatinya, Zayn dan Zunaira. Saat itu, mereka melakukan pemotretan dengan nuansa hangat dan harmonis.

Mereka berfoto di depan wallpaper warna cokelat muda. Mantan selingkuhan Rendy Kjaernett ini mengenakan dress tanpa lengan warna baige. Sementara, pemilik nama asli Ritchie Ismail ini mengenakan jas setelan dengan warna cokelat muda.

Sementara itu, Zayn terlihat ceria mengenakan kemeja setelan dan celana pendek cokelat muda. Sedangkan, Zunaira mengenakan dress tanpa lengan warna cream.

Di bagian caption-nya, kader PAN ini memberikan kode kepada perempuan berusia 30 tahun bahwa ia ingin menambah anak. Alasannya, ingin menambah anak agar keluarganya jadi lebih ramai.

"Sepertinya harus nambah 1 anak lagi ya biar fotonya lebih rame. *kode keras," tulis Jeje Govinda.

Unggahan foto Jeje dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu. Mereka ramai-ramai menghujat pria berusia 40 tahun ini. Mereka menganggap Jeje pencitraan usai bergabung ke PAN dan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dapil Jawa Barat II.

"HALAH CAPEK liatnya, pencitraan doang. Iya apa iyaaaa, ini mah buat pembuktian ke partai kalo keluarganya nggak oleng," komentar akun @jastip_baby*****.

"Keknya sibuk banget bikin pencitraaan keluarga bahagia harmonis..kasian wkwkw," tulis akun @santiva_*****.

"Demi Caleg dia pertahankan istrinya ,walaupun hatinya patah-patah semua. Masa iya nyaleg gak ada istri," kata akun @aniza****.

Sebelumnya, Syahnaz meminta maaf dan mengungkap rasa penyesalannya dihadapan Jeje Govinda. Lewat unggahan video di kanal YouTube-nya, Syahnaz mengakui perselingkuhan dan sangat menyesal.  Ia akui sudah tidak menghargai dan bersyukur memiliki suami seperti Jeje. Syahnaz mengaku menyesal dan meminta maaf terhadap sang suami. 

Rekomendasi