Meski Diselingkuhi, Jeje Govinda Tetap Anggap Syahnaz Sadiqah Wanita Mulia

| 10 Jul 2023 15:05
Meski Diselingkuhi, Jeje Govinda Tetap Anggap Syahnaz Sadiqah Wanita Mulia
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram)

ERA.id - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan yang menyeret Rendy Kjaernett. Melalui YouTube Jeje & Nanas Channel, keduanya mengatakan akan menyelesaikan semua permasalahan secara internal.

Jeje mengatakan bahwa penyelesaian masalah secara internal sudah menjadi komitmen mereka sejak awal menikah. Tak menyalahkan siapa pun atas skandal ini, Jeje dan Syahnaz memilih untuk mengintrospeksi diri masing-masing.

Selain itu, Jeje juga mengaku akan tetap menjaga nama baik Syahnaz sebagai istrinya dan kedua anak mereka dalam kondisi apapun. Hal ini akan selalu dilakukan Jeje, meski Syahnaz melakukan kesalahan.

"Gue sebagai kepala keluarga, gue sebagai imam untuk keluarga kecil gue, apapun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungin Nanas, anak-anak gue karena apa pun juga, Nanas adalah ibu dari anak-anak gue," tegas Jeje Govinda.

Meski terlibat perselingkuhan, Jeje Govinda tetap menganggap Syahnaz Sadiqah sebagai sosok wanita mulia karena telah melahirkan kedua anaknya.

"Buat gue ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue. Yang kedua adalah ibu yang melahirkan anak-anak gue," pungkas Jeje Govinda.

Di sisi lain, adik kandung Raffi Ahmad itu juga mengaku menyesal telah mengkhianati Jeje. Syahnaz juga meminta maaf atas kesalahan yang telah dia perbuat.

Sementara itu, sebelumnya perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar oleh Lady Nayoan lewat Instagram Stories. Akibat perselingkuhan ini, Lady Nayoan memilih untuk bercerai dengan Rendy.

Rekomendasi