Jelang Perilisan Album, Taylor Swift Minta Penggemar Hormati John Mayer

| 27 Jun 2023 08:31
Jelang Perilisan Album, Taylor Swift Minta Penggemar Hormati John Mayer
Taylor Swift (Instagram/taylorsswift)

ERA.id - Taylor Swift meminta para penggemarnya untuk bersikap baik dan menghormati John Mayer jelang perilisan album Speak Now (Taylor's Version) pada 7 Juli 2023 mendatang. Ini dilakukan karena ada satu lagu di album tersebut yang memang dibuat Taylor untuk mantan kekasihnya itu.

Hal ini disampaikan Taylor saat menyanyikan lagu "Dear John" sebagai lagu kejutan di konser The Eras Tour di Minneapolis baru-baru ini. Lagu tersebut adalah lagu yang dibuat tentang John Mayer selama mereka menjalin hubungan.

Momen Taylor Swift menyanyikan lagu itu di konsernya ini menjadi yang pertama kali sejak terakhir kali dinyanyikannya pada 2012 lalu. Sebelum bernyanyi ia mengaku menikmati waktunya selama konser bersama penggemar.

"Saya berdiri di panggung ini setiap malam dari tur ini dan melihat sejumlah hal indah terjadi. Saya melihat banyak sekali interaksi indah terjadi. Dan saya mendengar banyak sekali cerita oleh teman-teman saya yang terjadi di acara ini. Saya melihatnya terjadi, dan itu hal sulit untuk dilihat," kata Taylor Swift dilansir dari Page Six.

Kemudian Taylor meminta penggemar bersikap baik saat ia merilis Speak Now (Taylor's Version). Ini lantaran kini usianya sudah bertambah dan ia sudah tidak peduli tentang hubungannya di masa lalu.

"Saya kini berumur 33 tahun. Saya tidak peduli soal apa pun yang terjadi ke saya saat masih berusia 19 tahun," tuturnya merujuk pada hubungannya dengan John Mayer pada 2010 lalu.

Lebih lanjut, Taylor Swift menegaskan bahwa dirinya merilis album bukan untuk menjadi alasan para penggemar menyerang John Mayer.

"Saya tidak merilis album ini sehingga kalian bisa keluar ddan merasa mesti membela saya di internet melawan seseorang yang saya tulis tentangnya di sebuah lagu pada 14 juta tahun lalu," pungkas Taylor Swift.

Sementara itu, Taylor Swift sendiri menjalin hubungan dengan John Mayer saat usianya 19 tahun, dan John 32 tahun. Hubungan itu tidak bertahan lama karena mereka berpisah setelah beberapa bulan bersama.

Rekomendasi